5 Inspirasi Outfit Dara Arafah, Cocok untuk Kamu yang Berhijab!

Senin, 24 Oktober 2022 | 10:00:00

5 Inspirasi Outfit Dara Arafah, Cocok Untuk Kamu Yang Berhijab!

Dara Arafah. (Instagram.com/daraarafah)

Ladiestory.id - Ada 5 inspirasi outfit Dara Arafah yang cocok untuk para hijabers. Ide fesyen ini bisa membuat penampilan harianmu menjadi lebih trendi dan beragam, mulai dari dari gaya minimalis, chic, hingga kasual.

Seperti yang diketahui, Dara Arafah tampil lebih tertutup semenjak memutuskan untuk berhijrah. Ia pun sering berbagi gaya OOTD-nya kepada para followers. Mengintip akun Instagram Dara, berikut 5 inspirasi outfit Dara Arafah yang cocok untuk kamu yang berhijab.

Crinkle Dress dan Hijab Segi Empat

Outfit Dara Arafah (Instagram.com/daraarafah)

Dara Arafah kerap tampil effortly chich dalam balutan gaun panjang yang dipadukan dengan hijab segi empat. Dalam outfit-nya kali ini, selebgram itu memilih gaun berbahan crinkle yang adem untuk mendukung aktivitas kesehariannya. Terdapat free belt di bagian pinggang dengan warna yang senada. 

Tas dari brand Dior melengkapi penampilannya yang nampak elegan. Ia juga memadukan gamisnya itu dengan hijab segi empat bermotif.

Blazer dan Inner Putih

Outfit Dara Arafah (Instagram.com/daraarafah)

Bagi kamu yang mencari inspirasi outfit formal, look Dara yang satu ini cocok untuk kamu tiru. Dara Arafah mengenakan one set blazer yang memiliki warna senada dengan celananya. Memakai pakaian setelan seperti ini akan membuat penampilanmu menjadi lebih formal namun tetap trendi. 

Untuk bagian inner dan hijab, Dara Arafah memilih warna putih yang pas digunakan bersama warna creme dari blazer-nya. Tak lupa Dara menambahkan belt untuk mempercantik outfit-nya.

Blouse dan Rok Plisket

Outfit Dara Arafah (Instagram.com/daraarafah)

Ini adalah salah satu OOTD Dara Arafah yang tampak kece untuk dikenakan oleh para hijabers. Tampil serba putih, Dara Arafah mengenakan blouse bermotif abu dan rok plisket. Di bagian pinggang, selebgram itu menambahkan mini belt yang memiliki warna senada. 

Agar lebih rapi, Dara Arafah mengikat hijabnya ke leher. Sementara di bagian depan, ia membiarkan inner hijabnya terlihat. Heels berwarna putih melengkapi outfit Dara yang satu ini. 

Dress Panjang dan Cropped Outer 

Outfit Dara Arafah (Instagram.com/daraarafah)

Dara Arafah tampil lebih playful dengan memadukan dress panjang dan cropped outer bernuansa cerah. Gaun bermotif bunga-bunga ini memiliki potongan a line, yang membuat postur tubuh Dara tampak tinggi. Wanita kelahiran 2000 ini memakai outer agar penampilannya tak terlihat monoton. 

Untuk menonjolkan kesan feminin, Dara Arafah mengenakan sepatu heels putih dan membawa handbag di tangannya. Kali ini, Dara memilih hijab mauve yang cocok dengan warna outfit-nya.

Kaftan dan Turban

Outfit Dara Arafah (Instagram.com/daraarafah)

Dara Arafah memancarkan pesonanya dalam balutan kaftan dan hijab bergaya turban. Selebgram ini semakin terlihat girly dengan kaftan warna pink yang memiliki sentuhan aksen embroidery bunga-bunga. Dara juga tampak mengenakan manset putih untuk bagian dalamnya. 

Memadukan hijab turban dengan aksesori anting, Dara Arafah berhasil tampil lebih modis. Gaya Dara kali ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk menghadiri acara formal atau kondangan.