Jadi Pemeran "Sri Asih", Intip 5 Inspirasi Outfit Olahraga Pevita Pearce

Sabtu, 9 Juli 2022 | 10:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Jadi Pemeran "Sri Asih", Intip 5 Inspirasi Outfit Olahraga Pevita Pearce

Pevita Pearce. (Instagram.com/pevpearce)

Ladiestory.id - Nama artis Pevita Pearce kini tengah naik daun. Sejak dirilisnya trailer "Sri Asih", penampilannya sebagai superhero sekaligus pemeran utama dalam film tersebut mendapat beragam respons dari netizen. Meski memiliki jadwal yang padat, Pevita masih sering terlihat menghabiskan waktunya untuk berolahraga. Hal tersebut dapat ditemui melalui beberapa unggahan di akun Instagramnya @pevpearce.

Sosok perempuan berumur 29 tahun yang gemar olahraga ini mencuri perhatian netizen. Banyak yang menilai Pevita berhasil memiliki tubuh ideal. Selain itu, gaya busana yang digunakannya pun banyak memberi inspirasi bagi penggemarnya. Yuk, intip 5 outfit olahraga Pevita Pearce.

Kombinasi Hitam dan Pink

Pevita Pearce olahraga (Instagram.com/@pevpearce)

Olahraga angkat besi merupakan salah satu kegiatan yang sering Pevita lakukan. Meski olahraga ini terbilang menguras banyak energi, ia tetap tampil stylish dengan outfit-nya. Kali ini, ia memilih menggunakan sport bra model halter neck warna hitam aksen grey yang dikombinasikan dengan sport legging berwarna pink magenta. Tampak juga Pevita mengembangkan senyumnya yang membuat netizen salah fokus.

One Set Berwarna Lime

Pevita Pearce olahraga di rumah (Instagram.com/@pevpearce)

Selain melakukan olahraga angkat besi di pusat kebugaran, Pevita juga beberapa kali melakukannya di rumah. Pemeran Hayati dalam film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" ini terlihat menggunakan setelan berwarna lime yang membuat penampilannya tetap segar dan colorful.  Selain menggunakan sport bra dan sport legging yang senada, ia juga menyempurnakan penampilan dengan sepatu olahraga berwarna putih.  

Tanktop dan Sport Legging

Pevita Pearce olahraga menembak (Instagram.com/@pevpearce)

Pevita Pearce juga dikenal memiliki hobi mencoba berbagai cabang olahraga. Salah satunya, olahraga menembak. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagramnya. Penampilannya yang mengenakan tanktop berwarna hitam sebagai atasan di mix and match dengan sport legging berwarna ungu menuai pujian dari netizen. Penampilan ini, bisa kamu coba loh!

Tampil Serba Merah Muda

Pevita Pearce olahraga angkat beban (Instagram.com/@pevpearce)

Melakukan latihan angkat beban di rumah, tidak menghalangi Pevita untuk tetap tampil stylish. Ia terlihat menggunakan pakaian serba merah muda pada kesempatan kali ini. Dalam balutan sport bra di gabungkan dengan sport legging menambah kesan sporty yang kuat dalam penampilannya. Tak lupa, ia juga mengenakan sepasang sneakers putih sebagai pelengkap.

Sporty in Black

Pevita Pearce olahraga (Instagram.com/@pevpearce)

Aktris kelahiran 1992 ini sering terlihat menghabiskan waktu luangnya untuk berolahraga. Hal itu bertujuan membentuk serta mengencangkan otot-otot tubuhnya. Terlihat dari beberapa foto yang diunggahnya ketika ia melakukan latihan weight training. Kali ini, ia terlihat simpel namun tetap eye-cathcing dengan menggunakan tanktop model halter neck berwarna hitam dan di padukan dengan legging pants berwarna senada. Hal ini menuai banyak sorotan positif dari netizen.

Nah, jika kamu sering merasa kebingungan ketika memilih outfit untuk olahraga. 5 Inspirasi outfit olahraga Pevita Pearce perlu kamu coba. Stay Health and Happy!