Intip 5 OOTD ala Go Yoon Jung, Aktris Cantik "Alchemy of Souls"

Jumat, 15 Juli 2022 | 10:15:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Intip 5 Ootd Ala Go Yoon Jung, Aktris Cantik "Alchemy Of Souls"

Go Yoon Jung (Instagram.com/goyounjung)

Ladiestory.id - Nama Go Yoon Jung kini mulai bersinar, berawal dari debut aktingnya pada 2019 melaui drama He is Psychometric. Ia menjadi perbincangan kembali saat memerankan Naksu dalam drama yang kini tengah naik daun "Alchemy of Soul". Aktris yang sebelumnya berkarier menjadi model ini juga sebelumnya telah mencuri perhatian ketika berakting di drama "Sweet Home" dan "Law School".

Akting yang memukau ditambah dengan paras yang menawan membuat Go Yoon Jung mendapat berbagai dukungan dari penggemar. Bahkan, ia diangap memiliki rasio penampilan berlian. Dimana wajah dan proporsi badannya merupakan idaman para wanita. Selain itu, ia juga sering terlihat menggunakan outfit yang menarik. Berikut, 5 OOTD ala Go Yoon Jung yang bisa kamu tiru.

Beautiful in Dress

Go Yoon Jung (Instagram.com/goyounjung)

Tampil menggunakan dress dengan motif simpel serta terdapat tali pada bagian pinggang membuat penampilan Go Yoon Jung sangat menawan. Pemotretan kali ini, ia juga  mengenakan tatanan rambut dan riasan yang sederhana. Meski begitu, ia tak kehilangan kesan elegannya. Ia pun mengenakan shoulder bag polos berwarna hitam serta heels hitam yang menambah kecantikannya dalam pemotretan. Gaya busana di atas bisa kamu tiru saat menghadiri acara spesial mu.

Full of White

Go Yoon Jung (Instagram.com/goyounjung)

Dalam pemotretan lain, Go Yoon Jung terlihat menggunakan hoodie berwarna putih yang di padu padan dengan legging pants warna senada. Rambut yang dimodel pony tail semakin menambah kesan sporty dan stylish. Gaya ini sangat cocok kamu tiru untuk menyempurnakan penampilan saat berolahraga. Jangan lupa, gunakan kaos kaki warna putih serta sepatu untuk melindungi kakimu. Jadi pede nih, saat jogging.

Boyish Style

Go Yoon Jung (Instagram.com/goyounjung)

Dalam potret lainnya, Go Yoon Jung terlihat dengan penampilan yang casual serta boyish. Mengenakan t-shirt putih bermotif dilengkapi outer jacket jeans serta celana hitam menambahkan kesan tomboy pada penampilannya. Ia pun melengkapi penampilan dengan menggunakan bucket hat berwarna hitam dan membiarkan rambut panjangnya tergerai lepas. Aktris usia 26 tahun ini juga berpose dengan gaya ala cool kids. Keren!

Simple Outfit

Go Yoon Jung (Instagram.com/goyounjung)

Gaya busana Go Yoon Jung satu ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai penampilan casual. Pada pemotretan kali ini, ia mengenakan stripe shirt serta celana jeans lalu sepatu putih yang menjadikan penampilannya tetap menawan dan stylish. Penampilan seperti ini bisa digunakan ketika hangout atau hanya sekedar menghabiskan waktu berbincang di kafe dengan teman-teman. Kamu juga bisa, membiarkan rambutmu tergerai seperti di atas atau juga mengikatnya dengan gaya pony-tail. Mudah ditiru bukan?

Knitwear and Jeans

Go Yoon Jung (Instagram.com/goyounjung)

Saat cuaca sedang mendung, kamu bisa menggunakan penampilan Go Yoon Jung seperti di atas. Knitwear berwarna putih serta celana jeans akan membuat penampilanmu chic dan menawan. Tak lupa, guanakan sepatu snakers atau running untuk menambah kesan cool dalam penampilanmu. Selain itu, bisa gunakan shoulder bag atau sling bag untuk menyimpan dompet dan handphone serta semakin membuat penampilanmu sempurna. Selamat mencoba, ya!

Ladies, itulah 5 OOTD ala Go Yoon Jung yang bisa jadi inspirasimu. Kamu juga bisa melihat berbagai kegiatan terbarunya melalui laman Instagram pribadinya @goyounjung. Nantikan juga karya terbarunya di "Alchemy of Souls" musim kedua.