1. Fashion
  2. Intip Deretan Penampilan Terbaik Margot Robbie Kenakan Busana Barbie
Fashion

Intip Deretan Penampilan Terbaik Margot Robbie Kenakan Busana Barbie

Intip Deretan Penampilan Terbaik Margot Robbie Kenakan Busana Barbie

Margot Robbie di world premier film ‘Barbie’ (Getty Image)

Ladiestory.id - Bintang utama dalam film “Barbie”, Margot Robbie, berhasil mencuri perhatian para penikmat layar bioskop saat ini. Bukan tanpa alasan, wajah cantik dan badan yang ideal membuat ia sangat cocok berperan dalam film paling laris di Amerika Serikat saat ini. 

Margot Robbie dengan sempurna menampilkan visual boneka Barbie versi dunia nyata. Bahkan dalam berbagai acara, Margot sering kali tampil dalam balutan busana Barbie yang sangat indah saat dikenakan. 

Berikut penampilan terbaik Margot Robbie saat mengenakan busana yang terinspirasi dari film yang ia mainkan.

Menawan dengan Outfit ala Barbie

Margot Robbie in style. (Getty Image)

Sebelum memulai tur promo film ‘Barbie, Margot Robbie menghadiri acara Cinemacon pada April 2023 lalu. Ia tampil menawan dalam balutan one set bermotif kotak-kotak dari brand Prada. 

Bralette pink bertali tebal ini nampak serasi dipadukan dengan rok mini. Tak lupa ia juga memilih sepatu berwarna merah muda dari Christian Louboutin, serta gelang kaki koleksi perhiasan dari Chanel. 

Pakaian ini merupakan titik awal baik sebagai presentasi Margot berbusana ala Barbie. Ia juga tetap dapat memanfaatkan gaya rambut yang lebih minimalis, serta riasan wajah yang dibuat segar dan sederhana. 

Kenakan Outfit Barbie tahun 90-an!

Margot Robbie in style. (Getty Image)

 

 

Berbeda dari biasanya, penampilan Margot terinspirasi dari Barbie dengan gaya tahun 90-an. Saat menghadiri acara di Meksiko, ia tampil dalam balutan mini dress motif lampau warna-warni dari Pucci.

Rambut panjangnya yang dibuat bergelombang, heels pink, dan tas mungil merah muda ini membuat ia terlihat seperti Barbie tahun 1992.

Tampil ala Barbie Business Woman

Margot Robbie in style. (Getty Image)

 

 

Dibuat langsung oleh Versace, Margot tampil ala business woman versi Barbie saat pemutaran perdana filmnya di Seoul, Korea. Ia terlihat menawan dengan blazer dan rok pensil pink yang sangat serasi dipadukan. 

Dilengkapi dengan aksesoris seperti telepon genggam tahun 80-an, ia juga menambahkan syal dan topi putih di acara tersebut. 

Tampil dengan outfit Barbie Elegan

Margot Robbie in style. (Getty Image)

 

 

Terinspirasi dari boneka Barbie ‘Enchanted Evening’ tahun 1960, Margot Robbie tampil memukau dengan gaun yang terbuat dari sutra. Dress ini merupakan hasil design khusus dari designer ternama Vivienne Westwood.

Margot tampil cantik dengan dress pink yang dipadukan dengan syal bulu putih yang melingkari pundaknya. Kalung mutiara dan sarung tangan panjang putih pun membuat tampilan semakin mewah dan bersahaja. 

Berkilau bak Barbie Tahun 70-an

Margot Robbie in style. (Getty Image)

Margot Robbie kembali tampil menarik di acara Golden Globes 2024 dengan gaun yang terinspirasi dari Barbie tahun 1977. Dress tanpa lengan yang berkilau ini dibuat khusus oleh Armani Prive.

Melengkapi penampilannya, Andrew Mukamal, selaku fashion stylist menambahkan syal panjang berwarna pink di lengan sang bintang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel