Intip Koleksi Perhiasan Terbaru untuk Menunjang Tampilanmu

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:15:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Intip Koleksi Perhiasan Terbaru Untuk Menunjang Tampilanmu

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Sebagai seorang perempuan, tampil dengan sempurna merupakan syarat wajib agar bisa terlihat lebih percaya diri. Entah itu dari segi paras, busana, maupun perhiasan. 

Bicara tentang hal tersebut, kamu bisa mendapatkan perhiasan model terbaru dari rumah perhiasan Frank & co.

Frank & co. diketahui telah meluncurkan koleksi fashion jewellery terbaru bernuansa Korea, yaitu Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Hal ini didasari dari animo masyarakat terhadap budaya pop Korea yang sangat tinggi.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

TinyTAN sendiri memiliki value yang sama dengan Frank & co.. HYBE menghadirkan TinyTAN karena ingin membuat banyak hal yang beyond imagination. Hal tersebut sama dengan Frank & co. yang juga membuat produk dengan kualitas yang beyond imagination

Selaras juga dengan #NyatakanTinyTANdenganFranknco, dengan adanya new jewellery collection ini, Frank & co. menambahkan varian perhiasan berkualitas yang cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tidak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan Frank & co.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sendiri hadir dalam wujud gelang emas, kalung emas, gelang berlian dan kalung berlian. Dengan menghadirkan 7 karakter yang terinspirasi oleh BTS yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dapat kamu jadikan daily wear jewellery-mu.

Seluruh koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18K yang bersertifikasi SNI. Pada perhiasan berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian F-VVS 0,055 carat. Koleksi ini menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, perpaduan chain (rantai) yang hanya akan ditemukan di Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Memiliki detil perhiasan yang digrafir dengan mesin CNC, menghasilkan grafir yang  precise. Koleksi ini menggunakan mirror finish sehingga memberikan pantulan emas yang sangat mengkilap. 

Berikut pilihan Frank & co. TinyTAN Special Collection untuk menjadi daily wear jewellery-mu.

Kalung Berlian

Kalung berlian (Jung Kook) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Kamu dapat menjadikan kalung berlian terbaru ini sebagai daily wear jewellery agar terlihat lebih elegan dan juga menawan. Kalung berlian ini memiliki dua layer dengan ikon wajah karakter BTS TinyTAN yang diidolakan.

Gelang Berlian

Gelang berlian (Jung Kook) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Sebagai fashion jewellery, gelang berlian adalah perhiasan yang cocok untuk menunjang penampilanmu kedepannya. Serupa dengan desain kalungnya, gelang berlian ini juga memiliki dua layer.

Kalung Emas

Kalung emas (Jimin) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Tidak hanya berlian, TinyTAN juga mempunyai koleksi kalung emas dengan material full emas. Pada koleksi perhiasan emas, kamu akan mendapatkan ikon berbentuk full body dari biasmu serta tag TinyTAN di pengaitnya.

Gelang Emas

Gelang emas (j-hope) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Gelang emas menjadi koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang terakhir. Kamu dapat memilih koleksinya sesuai biasmu. 

Pada gelang emas Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, kamu akan mendapatkan ikon wajah biasmu serta simbol yang menggambarkan kepribadian mereka.

Untuk mengintip seluruh koleksinya, kamu bisa mengunjungi website Frank & co. atau akun Instagram @franknco_id. [brandtorial]