Intip Rahasia Cantik, Cara Bikin Bulu Mata Lentik seperti Asli dengan Budget Terjangkau.

Sabtu, 9 November 2019 | 09:09:01

Artiga NF

Penulis : Artiga NF

Intip Rahasia Cantik, Cara Bikin Bulu Mata Lentik Seperti Asli Dengan Budget Terjangkau.


Kaum hawa sangat dikejar dengan tajuk kecantikan ?abadi?? salah satunya adalah kecantikan pada mata di mana saat berhubung ke mata maka turun ke hati. Namun banyak orang yang tidak ingin memakai proses yang mencakup waktu yang lama seperti memakai minyak zaitun, minum teh hijau atau langsung memakai cara instan dengan pemasangan eyelash extension sebagai cara akurat mendapatkan bulu mata yang lentik, panjang, dan tebal.


Tapi dengan perlengkapan itu semua, maka anda harus bersiap meronggoh kocek yang dalam. Hal ini dikarenakan mahalnya perawatan salon untuk pemasangan eyeslash extension setiap bulannya. Jadi untuk kamu yang ingin tampil cantik tetapi tidak ingin merepotkan atau merugikan diri (Walau kecantikan itu tidak ada yang merugikan, ya) cara ini sangat pas.

Pada masanya, eyelash extension adalah hal yang sangat baru, ini bertepatan pada saat study tour, seorang teman memakai eyelash extension dan sontak menjadi perbincangan hangat saat berada di kelompok masing-masing.

Kalau alasannya karena iri, aduh, ladies! Jangan sampai ya, karena di artikel ini akan membagikan tips di mana kamu bisa mendapatkan bulu mata asli dengan budget terjangkau.


Ada tips yang baik untuk kamu dengan harga yang terjangkau namun menggunkan bahan yang tidak kamu sangka yaitu KAPAS

Kapas adalah hal yang sangat ringan, murah dan dapat terjangkau oleh siapapun. Untuk itu bahan utamanya adalah benda putih ringan ini. Tapi ladies, kapas yang digunakan bukanlah kapas untuk luka ya, tapi kapas untuk pembersih wajah.

Cara pemakainnya sangat mudah dengan menyautkan kapas dan maskara yang sering kamu gunakan setiap harinya.?

  • 1. Ambil serat kapas pada pembersih wajah yang kamu punya. Nah di jika kita membelah dua kapas pembersih wajah, maka akan terlihat serat kapasnya.

  • 2. Ambil juga maskara yang kamu punya.
  • 3. Tautkan kapas putih dengan maskara

Cara menautkannya cukup mudah, dengan menarik secuil serat kapas menggunakan maskara itu sendiri, lalu mengaplikasikannya pada bulu mata anda. Penggunaannya harus dengan teliti supaya mendapatkan hasil yang sempurna pula.

  • ?4. Bentuk hasil yang sesuai

Hasil yang sempurna menurut kepuasan panjang bulu mata sendiri, selebat atau sepanjang mana bulu mata yang anda inginkan. Pemakaiannya seperti pemakaian maskara pada umumnya. Jadi hal ini tidak membuat ribet dan dapat mengamankan uang anda dengan ala kecantikan yang mahal harganya.

  • 5. Menunggu.

Menunggu adalah hal yang sangat mengesalkan, bukan ladies? Tapi ini bukan menunggu kepastian dari Doi ya, karena ini untuk kecantikanmu makin terpancar di depan si dia lhoo. Menunggu sampai kapasnya menyatu dengan cairan maskara yang mudah kering. Sesudah kering. Bercerminlah, dan tunjukkan pada dunia bahwa kami bisa memiliki bulu mata lentik dengan secara instan dengan harga yang murah banget, bagimana tidak? Hanya menggunakan kapas pembersih wajah, kamu akan mendapatkan hal yang diinginkan oleh banyak gadis diluar sana.

Ini adalah contoh untuk kamu yang ingin bulu mata panjang lentik badai seperti artis ula~la tapi tidak mempunyai budget yang mahal, alias yang murah aja tapi hasilnya oke. Selamat mencoba bulu matamu. Jangan lupa untuk berbagi tips ini untuk teman sekolah, kuliah atau teman kerjamu untuk membuktikan hasilnya.
? ?