Irene Red Velvet Resmi Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Rabu, 7 Februari 2024 | 21:39:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Irene Red Velvet Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Sm Entertainment

Irene Red Velvet. (Soompi)

Ladiestory.id - Personel girl group Red Velvet, Irene, telah resmi memperpanjang kontrak dengan agensinya, SM Entertainment. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh pihak agensi pada Rabu (7/2/2024).

Dalam keterangan yang dibagikannya, pihak SM Entertainment mengatakan bahwa perpanjangan kontrak dilakukan atas dasar kepercayaan satu dengan yang lain.

"Kami telah memperbarui kontrak dengan Irene menyusul [perpanjangan kontrak dengan] Seulgi berdasarkan rasa saling percaya dan kemitraan," isi pernyataan SM Entertainment seperti diberitakan Soompi, Rabu (7/2/2024).

"Kami akan mendukungnya dalam beragam aktivitas, sehingga ia bisa lebih aktif lagi dipromosikan sebagai artis global. Jadi, tolong berikan dukungan dan cinta di masa mendatang," lanjut pernyataan tersebut.

Irene Red Velvet. (Koreaboo)

 

Tak hanya itu, Irene juga ikut mengumumkan perpanjangan kontraknya dengan SM Entertainment. Artis kelahiran 29 Maret 1991 itu mengungkapkan bahwa dirinya melanjutkan kariernya dibawah naungan SM Entertainment atas dasar kepercayaan yang telah terjalin selama ini.

"Saya memperbarui kepercayaanku pada SM Entertainment, yang menjadikanku seperti sekarang ini, dan staf perusahaan yang bekerja bersama saya sejak debut," kata Irene Red Velvet.

"Saya akan tampil dengan beragam aktivitas bersama para member tahun ini sambil berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung Red Velvet," tutupnya.

Sebagai informasi, Irene Red Velvet telah resmi bernaung di bawah SM Entertainment sejak tahun 2009 silam dan menjalani latihan selama lima tahun sebelum memulai debutnya.

Pemilik nama asli Bae Joo-hyun itu resmi diperkenalkan sebagai member SM Rookies, tim pre-debut dari SM Entertainment, pada Desember 2013 lalu bersama dengan Lami yang kini debut sebagai aktris dan Jaehyun yang kini debut dalam boy group NCT.

Hingga pada 27 Juli 2014, Irene resmi diperkenalkan sebagai leader dari Red Velvet, dan memulai debutnya dengan grup tersebut dengan merilis single bertajuk “Happiness”. Kala itu, Red Velvet memulai debutnya dengan empat member, yakni Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Pada Februari 2015, Yeri bergabung dalam grup tersebut.