Irish Bella Disebut Cuek ke Ammar Zoni, Umi Pipik: Tetap Perhatian

Senin, 18 Desember 2023 | 14:09:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Irish Bella Disebut Cuek Ke Ammar Zoni, Umi Pipik: Tetap Perhatian

Umi Pipik Dian Irawati. (Special)

Ladiestory.id - Ammar Zoni dan Irish Bella tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Seperti diketahui, keduanya saat ini tengah berada dalam proses perceraian. Dan belum lama ini, Ammar Zoni kembali diamankan oleh pihak berwajib atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Ini kali ke-3 Ammar Zoni terjerumus dalam kasus yang sama, ia diamankan oleh pihak kepolisian di apartemen miliknya di kawasan Gading Serpong. Saat penangkapan, polisi turut menyita barang bukti berupa gaja dan sabu.

Umi Pipik Dian Irawati merupakan salah satu sosok yang sangat dekat dengan Irish Bella dan Ammar Zoni. Umi Pipik pun mengaku turut prihatin atas kasus yang dialami oleh Ammar Zoni tersebut.

Umi Pipik sangat menyesalkan Ammar Zoni yang kembali terjerumus dalam pengaruh obat-obatan terlarang tersebut.

"Ya sangat menyesalkanlah, maksudnya kesempatan itu kan nggak datang dua kali, jadi ya semoga dapat pelajaran berharga buat Ammar ya," ucap Umi Pipik melansir berbagai sumber pada Senin (18/12/2023).

Umi Pipik pun berharap semoga ke depannya, Ammar Zoni bisa lebih peka lagi terhadap keadaan di sekitarnya, terkhusus anggota keluarganya.

"Kalau dia ngelihat anak-anak, dia ngelihat keluarga, atau ngeliat ayahnya yang sedang sakit, InsyaAllah Ammar semoga lebih peka lagi," tambahnya.

Lebih lanjut, Umi Pipik juga buka suara terkait rumor yang menyebutkan bahwa Irish Bella sangatlah cuek dan tidak peduli terhadap Ammar Zoni.

Umi Pipik mengatakan bahwa Irish Bella masih menaruh perhatian terhadap Ammar Zoni meski keduanya sudah tak lagi tinggal bersama.

"Ya Irish luar biasa, yang sudah tawakal tetap perhatian. Jangan dikira Irish tuh tidak perhatian ya, dia tetap perhatian, care," kata Umi Pipik.

"Tetap perhatian juga ke ayah Ammar. Doakan yang terbaik buat merekalah," sambungnya.