Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Begini Tanggapan Umi Pipik

Kamis, 23 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Begini Tanggapan Umi Pipik

Umi Pipik. (Special)

Ladiestory.id - Jagat maya baru-baru ini berhasil dibuat heboh oleh Irish Bella yang ternyata secara diam-diam sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Ammar Zoni sejak 6 November 2023 lalu.

Diketahui Irish Bella melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok secara online dan terdaftar dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.

Sidang perdana perceraian keduanya pun sudah digelar pada Kamis (16/11/2023) lalu di Pengadilan Agama Depok. Baik Irish Bella maupun Ammar Zoni, keduanya kompak tak menghadiri sidang tersebut.

Umi Pipik Dian Irawati pun mengaku kaget kala mengetahui Irish Bella melayangkan gugatan cerai tersebut. Diketahui, keduanya memiliki hubungan dekat.

Meski begitu, Umi Pipik mengaku tak mau ikut campur terlalu dalam terkait urusan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Karena menurutnya, hanya mereka lah yang mengetahui permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangganya.

"Iya (kaget), tapi kan itu semua kembali kepada Irish Bella ya, kan yang menjalani dia,” ujar Umi Pipik Dian Irawati, melansir berbagai sumber pada Rabu (22/11/2023).

Istri mendiang Ustaz Jefri Al- Buchori itu kemudian menjelaskan bahwa Irish Bella selama ini tak pernah menceritakan hal apapun terkait permasalahan rumah tangganya dengan Ammar Zoni hingga ia memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai tersebut.

"Enggak cerita apa-apa, kita kalau ketemu hanya lebih ke pengajian aja. Ngasih masukan juga enggak, pokoknya lebih ngobrol tentang pengajian aja, lebih ke ilmu-ilmu aja," terang Umi Pipik.

"Kalau rumah tangga orang saya nggak mau ikut campur ya, kan yang menjalani orang lain bukan saya," pungkasnya.

Seperti diketahui, kabar keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni sudah tercium sejak Ammar Zoni terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Irish Bella yang tak pernah menghadiri sidang kasus tersebut pun membuat publik beropini bahwa hubungan keduanya sudah tak baik-baik saja.