Irwansyah Bagikan Kabar Terkini Kondisi Ukkasya Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Minggu, 13 Februari 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Irwansyah Bagikan Kabar Terkini Kondisi Ukkasya Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Irwansyah dan Ukkasya. (Instagram.com/irwansyah_15)

Ladiestory.id - Sempat khawatirkan para penggemar dengan kabar mengenai kondisi sang anak, yang dinyatakan positif Covid-19, artis Irwansyah kali ini kembali dengan membagikan kabar terkini mengenai kondisi Ukkasya.

Melalui unggahan akun Instagramnya-nya, Ukkasya yang sebelumnya sempat mengalami demam tinggi hingga 39 derajat kali ini kondisinya dikabarkan berangsur membaik.

Irwansyah dan Ukkasya. (Instagram.com/irwansyah_15)

"Alhamdulillah atas izin Allah dan doa tmn2 semua ukkasya udah lebih sehat , insyaAllah dah ga demam lg , makasi ya tmn2 doanyaa Buat tmn2 juga ht2 ya, semoga kita semua di berikan kesehatan sama Allah SWT," tulis Irwansyah dalam Instagram pada Jumat (11/2/2022).

Dalam unggahannya kali ini ini, Irwansyah pun membagikan potret dirinya bersama sang anak yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

Sambil mengenakan masker, Irwansyah terlihat berbaring di dekat sang anak yang tengah duduk manis.

Mengetahui kabar terkini kondisi Ukkasya, unggahan dari suami Zaskia Sungkar ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar maupun beberapa rekan artis.

Mereka memberikan harapan serta doa yang terbaik untuk kesembuhan Ukkasya dan juga Irwansyah.

Cepat sembuh Ukasya,” tulis Maia Estianti.

“Syukur alhamdulillah..dd Ukkasya udah sehat. Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin🤲😍,” komen akun @herlinamuktie72.

“Alhamdulillah...semoga lekas pulih bapak sama anaknya,” komentar akun @mariskhacahya.

Sebelumnya, kabar kurang mengenakkan dari keluarga kecil Irwansyah ini pertama kali dibagikan oleh sang ibu, Zaskia Sungkar.

Saat itu melalui unggahan di media sosialnya, ibu satu anak ini mengabarkan jika dua orang tersayangnya positif Covid-19. Namun, yang membuat dirinya patah hati adalah saat sang anak juga turut terpapar virus Covid-19 ini.

Dinyatakan sebagai satu-satunya yang negatif, Zaskia mengaku sedikit lega karena dirinya yang tidak sakit, bisa merawat kedua orang yang tersayangnya tersebut.