Isi Chat Tersebar, Ibu Ashraf Sinclair Singgung Soal Pernikahan BCL-Tiko Aryawardhana

Rabu, 6 Desember 2023 | 13:27:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Isi Chat Tersebar, Ibu Ashraf Sinclair Singgung Soal Pernikahan Bcl-Tiko Aryawardhana

BCL dengan keluarga Ashraf Sinclair. (Instagram/itsmebcl)

Ladiestory.id - Pernikahan antara Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana yang digelar pada Sabtu (2/12/2023) lalu masih terus menuai sorotan.

Kehadiran keluarga mendiang Ashraf Sinclair di pernikahan BCL pun masih terus menjadi perbincangan.

Seperti diketahui, orang tua Ashraf Sinclair turut hadir dalam pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023. Keduanya nampak ikut berbahagia melihat BCL melepas masa jandanya.

Dida Sinclair yang merupakan ibu dari Ashraf Sinclair bahkan antusias membagikan berbagai momen pernikahan BCL dan Tiko di akun Instagram pribadinya.

Bunga Citra Lestari bersama orang tua Ashraf Sinclair. (Instagram/dida_sinclair)

Bahkan, baru-baru ini beredar di media sosial TikTok sebuah konten yang memperlihatkan tangkapan layar isi chat Dida Sinclair yang membahas soal pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

Dalam unggahan yang diunggah oleh akun @tyha_fatyhah, Ia memberikan komentar atas perasaannya yang merasa terharu menyaksikan momen BCL sungkem ke orang tua Ashraf melalui chat pribadi di WhatsApp.

Chat tersebut ditanggapi hangat oleh Dida Sinclair. Dia mengucapkan terima kasih kepada perempuan bernama Tyha itu dan lanjut menceritakan suasana hatinya setelah BCL menikah lagi.

Momen pernikahan BCL dengan Tiko membuat Dida Sinclair kembali mengingat janji pernikahan mendiang Ashraf Sinclair dulu. Di mana, Ashraf meminta BCL untuk mencintai sang mertua seperti orang tua kandungnya.

"Alhamdulillah, aku teringat janji pernikahan almarhum Ashraf ke Bunga, 'Cintai orang tuaku seperti kamu mencintai orang tuamu dan aku akan mencintai orang tuamu seperti aku mencintati orang tuaku'" bunyi balasan Dida Sinclair dalam bahasa Inggris.

Unggahan tentang ibunda Ashraf Sinclair. (TikTok/tyha_fatyhah)

Diakui Dida Sinclair, BCL menjaga janji tersebut hingga sekarang. Penyanyi sekaligus artis cantik itu mencintai orang tua Ashraf layaknya orang tua kandungnya sendiri. Bahkan sampai saat ini, ketika Ashraf Sinclair telah tiada.

"Subhanallah, Bunga menepati janji itu. Cara dia mencintai kita dan keluarga, itu menakjubkan. Aku tidak sedih (BCL menikah lagi), tapi hatiku berat dan sedikit sedih," imbuh Dida Sinclair.

Dida Sinclair juga menegaskan bahwa BCL bukan sekadar anak menantunya. Dia menganggap bintang film ‘Habibie dan Ainun’ itu sebagai anak sendiri dan bagian dari keluarga Sinclair.

"Apa yang indah adalah Bunga bukan cuma menantuku! Dia adalah Bunga Sinclair, adik kakak Aishah dan Bunga adalah ibu dari cucuku Noah Sinclair. Dan Tiko adalah anakku," tandasnya.