Itaewon Berduka, Variety Show "Running Man" hingga "Inkigayo" Batalkan Penanyangan Hari Ini

Minggu, 30 Oktober 2022 | 17:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Itaewon Berduka, Variety Show "Running Man" Hingga "Inkigayo" Batalkan Penanyangan Hari Ini

Episode Running Man Terlucu. (Spesial)

Ladiestory.id - Sejumlah program televisi SBS dikabarkan menunda penayangan sebagai bentuk berkabung terhadap korban dari insiden yang terjadi di Itaewon Korea Selatan pada Minggu (30/10/2022) dini hari.

Hal ini dilakukan oleh variety show "Running Man" yang telah menyiarkan pembatalan jadwal tayang pada Minggu ini terkait rencananya yang akan mengundang bintang tamu salah satu anggota BTS, Kim Seok Jin. Siaran ini diumumkan secara langsung melalu akun resmi Running Man di Instagram. 

Running Man. (Instagram.com/sbs_runningman_sbs)

"Running Man akan dibatalkan hari ini. Kamu meminta pengertian Anda. Terima kasih," ungkap @sbs_runningman_sbs di Instagram pada Minggu (30/10/2022). 

"Running Man" sendiri merupakan acara variety show milik Korea Selatan yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan. Acara tersebut menampilkan sejumlah permainan yang dilakukan dengan cara membentuk tim.  

Di sisi lain, saluran televisi SBS pun akan melakukan penundaan penayangan program Inkigayo yang biasa tayang setiap Minggu. 

Inkigayo. (Twitter.com/sbsnoriter)

"Hari ini, 30 Oktober, 'Inkigayo' tidak akan ditayangkan (Episode 1160). Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa pra-rekaman hari ini dan penerimaan penggemar ke siaran langsung juga telah dibatalkan. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Terima kasih," tulis akun @sbsnoriter di Twitter pada Minggu (30/10/2022).

Selain kedua program televisi SBS tersebut, sejumlah variety show lainnya pun turut membatalkan jadwal penayangan di Minggu ini, seperti "Mystic TV: Surprise", "Animal Farm", "Sing for Gold", "Comedy Big League", "Game Carterer 2". Kanal KBS dan MBC juga mengumumkan pembatalan untuk "National Singing Contest", serta "King of Mask Singer".