IU Kejutkan Penggemar dengan Unggahan Terbarunya “The Golden Hour”

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Iu Kejutkan Penggemar Dengan Unggahan Terbarunya “The Golden Hour”

IU "The Golden Hours". (Twitter.com/_IUofficial)

Ladiestory.id - Penyanyi sekaligus aktris papan atas Korea Selatan, Lee Ji Eun alias IU baru saja muncul di akun Twitternya dengan unggahan yang mengejutkan. Membuat terkejut sekaligus penasaran, penyanyi kelahiran 1993 itu kedapatan mengunggah sebuah poster bertuliskan “Golden Hour”. 

Tak hanya itu, melalui cuitannya, IU semakin membuat para penggemarnya penasaran dengan turut menuliskan “Coming Soon”.

IU "The Golden Hours". (Twitter.com/_IUofficial)

Hal ini pun langsung membuat para penggemarnya menduga jika sang idola akan segera comeback. Namun, hingga kini belum ada info ataupun keterangan lebih lanjut apakah poster yang dibagikan IU merupakan poster comeback atau justru sebuah konser.

IU "The Golden Hours". (Twitter.com/_IUofficial)

Selain kabar unggahan ini, poster yang dibagikan oleh IU pun tak ketinggalan membuat para penggemarnya salah fokus. Dalam poster yang didominasi sentuhan merah muda, pelantun lagu “Blueming” tersebut tampil sangat menawan mengenakan atasan putih, yang dipadukan dengan rok tutu biru muda.

Kabar ini tentunya membuat para penggemarnya antusias, mengingat IU terakhir kali comeback pada 2021 dengan merilis album bertajuk “Drama”. Lagu-lagu dalam album tersebut pun menerima kesuksesan, di antaranya lagu berjudul "Next Stop", "Winter Sleep", "You" dan "Love Letter" berhasil menduduki tangga lagu Gaon Weekly Digital Chart Top 30. Tak hanya itu, lagu andalan "Winter Sleep" pun diketahui sempat merajai tangga lagu selama seminggu penuh.