Ivan Gunawan Ungkap Keadaan Bunda Corla yang Sakit Usai Kembali ke Jerman

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ivan Gunawan Ungkap Keadaan Bunda Corla Yang Sakit Usai Kembali Ke Jerman

Bunda Corla. (Special)

Ladiestory.id - Bunda Corla diketahui jatuh sakit usai kembali ke Jerman. Ivan Gunawan pun turut membagikan kabar mengenai perkembangan kesehatan Bunda Corla.

Desainer kondang tersebut membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan Bunda Corla yang sedang berbaring di tempat tidur dengan balutan selimut berwarna merah. Dalam video, Ivan Gunawan mengatakan bahwa kondisi Bunda Corla saat ini sudah lebih baik. Pelantun “Mana Bunda” tersebut diketahui sudah mau makan dan demamnya sudah menurun.

Ivan Gunawan Ungkap Kondisi Terkini Bunda Corla. (instagram.com/ivangunawan)

"Buat semua yg tanya kabar bunda hari ini sudah semakin membaik, sudah mau makan bubur + minum obat, demam hilang dan mulai keringetannn. Tp masih tetep butuh bed rest dan izin kerja dulu," tulis Ivan Gunawan pada videonya.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan juga memohon doa kepada para penggemar supaya kondiri Bunda Corla lekas membaik.

“Doakan bunda @corla_2 sehat yah ❤️❤️ doa anak anak nya pasti manjur ❤️,” tulis Ivan Gunawan pada keterangan video unggahannya, Minggu (5/2/2023).

Untuk diketahui, setelah kurang lebih dua minggu berada di Indonesia, Bunda Corla kembali ke Jerman pada Selasa (31/1/2023) lalu. Sebelum kembali ke Jerman, Bunda Corla menyempatkan diri untuk mengunggah sebuah video yang ditujukan kepada para penggemarnya.

Bunda Corla Pamit Kembali ke Jerman. (instagram.com/rumpi_gosip)

“Bismillahirrahmanirrahim bunda mau pulang ke Jerman. Hari ini bunda akan berangkat ke Jerman, bunda udah beli tiket untuk yang business class,” ucap Bunda Corla, dikutip dari @rumpi_gosip, Selasa (7/2/2023).

Bunda Corla juga meminta doa kepada seluruh penggemarnya untuk terus mendukung dan mendoakan dirinya agar selamat sampai ke Jerman.

“Buat anak-anak bunda se-Nusantara terus dukung bunda, doakan bunda selamat sampai tujuan dan bunda doakan juga buat anak-anak bunda seluruh indonesia yang sayang ama bunda diberi ketabahan diberi kekuatan,” lanjut Bunda Corla.