Siap Sapa Penggemar, IVE Umumkan Konser Perdana Bertajuk “The Prom Queens”

Sabtu, 24 Desember 2022 | 15:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Siap Sapa Penggemar, Ive Umumkan Konser Perdana Bertajuk “The Prom Queens”

IVE. (Special)

Ladiestory.id - Girl group IVE terus mendapat sorotan karena kesuksesan lagu serta visualnya. Selain itu, grup asuhan Starship Entertainment ini juga berhasil meraih berbagai penghargaan sejak debut pada 1 Desember 2021 lalu.

Seiring kariernya yang melejit, grup yang terdiri dari Yujin, Wonyoung, Gaeul, Liz, Rei dan Leeseo ini pun akan menggelar konser perdana bertajuk “The Prom Queens”. Kabar ini disampaikan oleh pihak agensi melalui akun Twitter @IVEStarship pada Senin (19/12/2022).

Konser IVE. (twitter.com/IVEstarship)

Dalam unggahan itu, Starship Entertainment mengungkap bahwa konser perdana IVE akan digelar di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan pada 11 dan 12 Februari 2023. Konser pada hari pertama akan digelar mulai pukul 18.00 waktu setempat. Sedangkan, konser hari kedua akan dimulai pukul 17.00 waktu setempat. Rencananya, konser akan berlangsung selama 120 menit atau kurang lebih dua jam.

Konser IVE. (twitter.com/IVEstarship)

Tiket konser perdana IVE dibanderol dengan harga mulai dari 99 Ribu won atau sekitar Rp1,1 Juta hingga 110 Ribu won atau Rp1,3 Juta. Penjualan tiket ini dibedakan menjadi dua, yaitu official fan club presale dan general reservation, melalui laman ticket.melon.com. Penjualan tiket official fan club presale dibuka pada 4 hingga 5 Januari 202. Sedangkan, tiket general reservation dapat dibeli mulai 9 Januari 2023 pukul 20.00 waktu setempat

Sebelumnya, IVE sempat berencana menggelar konser di area Sungai Han pada Agustus lalu. Namun, karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, rencana tersebut akhirnya dibatalkan. Meski sempat membuat para penggemar kecewa, tapi pihak agensi mengungkapkan keputusan tersebut demi keselamatan bersama.

IVE. (Special)

Sementara itu, IVE diketahui melakukan debutnya pada 1 Desember 2021 dengan merilis single album “Eleven” yang berhasil meraih berbagai prestasi. Nama IVE sendiri berasal dari singkatan "I Have" yang menggambarkan ambisi para anggota grup ini untuk selalu percaya duri dalam menunjukkan bakat mereka.

Meski sempat mendapat berbagai kritik dari netizen pada awal debutnya, tapi IVE terus bekerja keras dan membuktikan kualitas mereka melalui karya dan prestasi yang berhasil ditorehkan. Bahkan, grup ini berhasil meraih berbagai prestasi, mulai dari kategori Rookie of The Year hingga Daesang pada ajang penghargaan bergengsi.