Jadi Elegan, Rekomendasi Perhiasan Berlian Ilusi untuk Hadiah Anniversary Pasanganmu

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Elegan, Rekomendasi Perhiasan Berlian Ilusi Untuk Hadiah Anniversary Pasanganmu

Ilustrasi Suami Berikan Hadiah kepada Istri. (Freepik)

The PALACE - Perayaan anniversary merupakan salah satu momen penting yang patut untuk kamu rayakan dengan pasangan di tiap tahunnya. Kamu juga bisa memanfaatkan momen ini untuk menyatakan perasaan sayang kepada pasangan.

Tak hanya bisa diungkapkan lewat kata-kata, kamu juga bisa menyatakan rasa cintamu kepada pasangan dengan memberikannya hadiah. Memberikannya hadiah di hari anniversary, tentunya akan membuat dirinya menjadi merasa sangat dicintai dan dihargai.

Rekomendasi hadiah yang dapat kamu berikan kepada pasangan di hari anniversary adalah new jewellery collection dalam koleksi perhiasan ilusi dari #THEPALACEJeweler. Perhiasan ilusi merupakan jenis perhiasan berlian wanita yang mengacu pada teknik penataan berlian pada rangka. 

Di mana terdapat berlian-berlian kecil dengan berbagai ukuran yang ditata dalam satu rangka yang sama, sehingga menimbulkan efek yang membentuk suatu berlian besar. Koleksi ini terdiri dari 4 set perhiasan dengan bentuk ilusi lingkaran, bunga, emerald, dan cushion yang dapat kamu pilih untuk hadiah anniversary.

Berikut pilihan Perhiasan Berlian Ilusi dengan berbagai bentuk untuk hadiah anniversary istrimu: 

Cincin Perhiasan Berlian Ilusi. (Spesial)

 

Rekomendasi hadiah yang pertama yakni cincin berlian terbaru dengan butiran berlian di bagian tengahnya yang membentuk rangka segi empat yang menawan. Perhiasan berlian wanita ini cocok kamu berikan kepada pasangan di hari anniversary.

Anting-anting Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita berikutnya hadir dalam 5 bentuk anting-anting yang dapat kamu pilih untuk jadi hadiah di hari anniversary. Anting-anting yang dipenuhi dengan kumpulan berlian ini mampu membuat setiap mata yang melihatnya jadi terpesona akan kecantikannya.

Koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain itu, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan koleksi MOELA. Koleksi ini terbagi menjadi 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang juga dapat kamu pilih untuk membuat penampilanmu menjadi lebih menonjol di antara yang lain.

Cincin Koleksi Kekaseh dari THE PALACE Jeweler. (Special)

Selain itu, kamu juga dapat memiliki perhiasan koleksi Kekaseh. Cincin berlian berkualitas koleksi ini terinspirasi dari motif batik yang memiliki filosofi kehidupan yang mendalam.

Yuk, segera dapatkan koleksi spesial lainnya dengan mendatangi gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu untuk dapatkan koleksi #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau dari THE PALACE Jeweler. 

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler untuk menunjang penampilan kamu melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, serta TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]