Jadi Korban Bullying, Chikita Meidy Berhenti Jadi Artis Cilik

Sabtu, 25 November 2023 | 14:57:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Korban Bullying, Chikita Meidy Berhenti Jadi Artis Cilik

Chikita Meidy. (Instagram/chikitameidy)

Ladiestory.id - Chikita Meidy baru-baru ini mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya saat kecil. Chikita Meidy mengaku bahwa dirinya pernah jadi korban bullying ketika di bangku sekolah.

Chikita Meidy mengaku bahwa saat kecil dirinya kerap kali diperlakukan berbeda oleh teman-teman di sekolahnya lantaran dirinya adalah artis. Siapa sangka, yang melakukan bullying terhadapnya diketahui juga merupakan seorang artis Tanah Air.

"Zaman dulu tuh bullying gila banget. Aku sekolah di SD-SMP-SMA Islam Al Azhar. Di sana orang melihat aku sebagai Chiquita, seorang star, padahal sebenarnya aku itu ingin berteman, merakyat," ungkap Chikita Meidy, dikutip dari siaran podcast di kanal YouTube Ferdy Element, pada Sabtu (25/11/2023).

Chikita Meidy. (YouTube/Ferdy ELEMENT)

 

Ia mengaku sering di-bully oleh kakak kelas yang disebutnya merupakan anak dari orang terpandang dan kini juga menjadi artis.

“Sebenarnya aku punya kakak kelas yang mungkin aku sampai enggak bisa nangis sih, cuma aku kayak mungkin sekarang ini aku enggak bisa akrab lagi sama dia. Kalau tahu orangnya, ya sudah diam saja." ujar Chikita Meidy.

"Dia lumayan keji sama aku. Ini di umur aku masih kelas 4 SD. Jadi, dia adalah seorang yang besar banget, tapi sampai sekarang dia enggak bisa negur aku akhirnya. (Dia) Bintang banget," lanjutnya.

Ia mengaku bahwa dirinya sering dijadikan babu oleh kakak kelasnya tersebut.

"Jadi, aku di-bully. Aku dibabuin terus sama kakak kelas. Aku sampai, 'Kenapa mental aku nge-iyain kata orang?'. Aduh, beban banget jadi Chikita Meidy." ungkap Chikita Meidy.

Imbas perlakuan buruk yang dialaminya tersebut, Chikita Meidy kecil pun memutuskan untuk berhenti menjadi artis.

"Jadi gara-gara (bullying) itu aku langsung out enggak nyanyi lagi, full sekolah," pungkasnya.