Jadi Pembawa Acara Dalam Fan Meeting Kim Seon-Ho, Indra Herlambang Panen Pujian

Minggu, 4 Juni 2023 | 15:38:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jadi Pembawa Acara Dalam Fan Meeting Kim Seon-Ho, Indra Herlambang Panen Pujian

Indra Herlambang. (Instagram/indraherlambang)

Ladiestory.id - Kemampuan membawakan acara sosok presenter Indra Herlambang memang tidak perlu diragukan lagi.

Indra Herlambang telah berkali-kali terpilih untuk menjadi pembawa acara dalam acara-acara besar yang dihadiri orang-orang penting dalam negeri, maupun acara yang menghadirkan para artis luar negeri.

Keluwesan dan pembawaan dirinya yang sangat fleksibel membuat Indra Herlambang mudah untuk membangun kemistri dengan para bintang tamu.

Seperti baru-baru ini, Indra Herlambang terpilih menjadi pembawa acara dalam fan meeting salah satu aktor asal Korea Selatan, Kim Seon-Ho.

Tidak perlu waktu lama, Indra Herlambang dengan cepat mampu membangun kemistri dengan aktor yang mendapatkan julukan ‘Si Anak Baik’ tersebut.

Interaksi keduanya pun berhasil membuat acara fan meeting yang digelar selama duua hari berturut-turut tersebut semakin meriah.

Dengan dipandu oleh Indra Herlambang, acara fan meeting itu juga menjadi momen yang paling berharga dan menjadi kenangan terindah bagi para penggemar Kim Seon-Ho di Indonesia karena banyaknya aksi lucu dan konyol dari interaksi keduanya.

Salah satunya adalah saat Indra Herlambang berakting sebagai fans yang ingin meminta tanda tangan Kim Seon Ho berteriak histeris.

Sebelumnya, Kim Seon-Ho diberi misi untuk belajar Bahasa Indonesia saat memberi tanda tangan kepada fans yang diperankan oleh Indra Herlambang.

Sontak saja Kim Seon-Ho tertawa melihat tingkah laku dari Indra Herlambang, dirinya terlihat tidak bisa menahan tawanya hingga menundukkan tubuhnya di atas sofa.

Penonton yang datang dibuat tertawa terbahak-bahak melihat akting dari Indra Herlambang dan melihat Kim Seon-Ho tertawa lepas.

Tidak hanya itu, ada pula momen saat Kim Seon-Ho diberikan challenge untuk bermain lato-lato. Namun, Kim Seon-Ho tidak berhasil lalu meminta bantuan kepada Indra Herlambang.

Part paling lucu adalah ketika Indra Herlambang dengan pedenya mengajari Kim Seon Ho yang terlihat sangat serius memperhatikan MC-nya bermain lato-lato, namun ternyata Indra gagal memainkannya.

Hal tersebut membuat Kim Seon-Ho tertawa terbahak-bahak hingga jatuh di balik meja, karena tidak kuat melihat ekspresi wajah dari Indra Herlambang yang gagal memainkan lato-lato.

Indra Herlambang dan Kim Seon-Ho. (TikTok/maybmei)

Kemampuan Indra Herlambang yang berhasil membangun kemistri dengan Kim Seon-Ho dan membuat acara fan meeting berlangsung dengan meriah pun mendapatkan pujian dari para penggemar Kim Seon-Ho dan juga netizen.

“Indra herlambang dari dulu emang best MC sih professional banget dia tuh jam terbangnya juga keliatan bangettt,” komentar netizen.

“Indra Herlambang dari dulu selalu pinter buat dekat sama actor atau idol korea, salute!” sahut netizen.

“Day 1 masih jaga jarak, di day 2 akrab bgtt sampe kak indra di pegang aahh lucukkk,” sambung netizen.

“Ka indraaa emg host yg dabest bgt waktu SHI aja member trejoo seneng bgt dia definisi bisa buat artist nya nyaman bgt,” tambah netizen.

“Makasih mas indra udah bikin ayang aku ketawa selebar2nya lagii gw sampek nangis liat seonho udah sebahagia ini,” tutup netizen.