Jadi Pemeran Utama, Dakota Johnson Ngaku Belum Nonton “Madame Web”: Kapan-kapan Deh

Kamis, 22 Februari 2024 | 14:18:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Pemeran Utama, Dakota Johnson Ngaku Belum Nonton “Madame Web”: Kapan-Kapan Deh

Dakota Johnson. (Deadline)

Ladiestory.id - Aktris ternama asal Amerika Serikat, Dakota Johnson, mengaku belum menonton film terbarunya, “Madame Web”. Pada film tersebut, Dakota Johnson berperan sebagai pemeran utama, Cassie Web, yang turut membuatnya debut dalam semesta adaptasi Marvel Comics.

Dakota Johnson mengaku pada dasarnya ia memang tidak menonton film-film yang dibintanginya. Sehingga, “Madame Web” pun tak menjadi pengecualian untuk kebiasaan tersebut.

"Saya sebenarnya belum menonton film itu. Saya biasanya makan malam," kata Dakota Johnson saat ditanya kemungkinan dia absen dari penayangan perdana “Madame Web”, seperti diberitakan Magic Radio beberapa waktu lalu.

"Saya tidak tahu kapan akan menonton film itu. Kapan-kapan deh," lanjut Dakota Johnson.

Aktris kelahiran 4 Oktober 1989 itu mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sempat menonton beberapa film miliknya, tetapi ia mengaku bahwa dia ternyata tidak terlalu menyukai film-film tersebut karena ia bisa mengalami krisis eksistensial diri.

"Menurutku, tidak menonton film sendiri merupakan bentuk kepedulian terhadap diri sendiri," terang Dakota Johnson.

Dakota Johnson. (Consequence of Sound)

 

Sementara itu, Dakota Johnson juga membeberkan alasan lain mengapa diri belum menonton film terbarunya itu. Ia mengatakan bahwa terdapat perubahan cerita dari naskah awal yang ia terima. Namun, ia pun enggan menceritakan lebih lanjut terkait perbedaan yang dilakukan oleh tim produksi.

“Terdapat perubahan-perubahan drastis dan aku tak bisa mengatakan apa saja yang diubah,” kata Dakota Johnson.

Sebagai informasi, “Madame Web” merupakan spin-off dari film legendarin “Spider-Man”. Film ini sempat mendapat kritikan dari para kritikus hingga tercatat pernah memperoleh skor tomatometer 13% di Rotten Tomatoes.

Sejumlah kritikan diarahkan pada Dakota Johnson yang berperan sebagai Cassandra "Cassie" Web. Sang sutradara, S.J Clarkson, juga disebut gagal dalam menghidupkan film superhero di bioskop.

Dalam film ini, Dakota Johnson beradu peran dengan sejumlah aktor Hollywood dalam film ini. Beberapa di antaranya, yakni Sydney Sweeney, Celeste O'Connor, Isabela Merced, Emma Roberts, dan Adam Scott.

“Madame Web” menjadi rilisan terbaru waralaba SSU. Saga “Spider-Man” milik Sony Pictures itu sebelumnya telah merilis “Venom” (2018), “Venom: Let There Be Carnage” (2021), dan “Morbius” (2022).