Jadi Saksi Perjalanan Cinta Jessica Mila, Febby Rastanty: Senang dan Bersyukur

Sabtu, 13 Mei 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jadi Saksi Perjalanan Cinta Jessica Mila, Febby Rastanty: Senang Dan Bersyukur

Febby Rastanty dan Jessica Mila. (Instagram/febbyrastanty)

Ladiestory.id - Jessica Mila sudah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan pada Jumat (5/5/2023). Keduanya menggelar prosesi pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. 

Siapa sangka, dibalik bahagianya kisah cinta Jessica Mila, terdapat peran besar sahabatnya, Febby Rastanty yang menjadi perantara pertemuan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan. Hal ini diungkapkan oleh bintang “Balada si Roy” melalui keterangan di unggahan media sosialnya, Rabu (10/5/2023).

Febby Rastanty dan Jessica Mila. (Instagram/febbyrastanty)

“Dari.. “kakak mila aku punya calon jodoh buat kamu!!” Sampai ke hari dimana kalian membuat janji di hadapan Tuhan untuk bersama selamanya :’’’) Dari awal ngenalin bener-bener sampe deg-degan sendiri karena punya feeling ini mungkin bisa jadi yang terakhir buat kakak mila,” ungkap Febby Rastanty dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (13/5/2023).

Merasa bahagia atas pernikahan kedua sahabatnya, Febby Rastanty pun mengaku merasa sangat senang dan bersyukur bisa menjadi saksi perjalanan kisah cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

“Alhamdulillah 2 tahun kemudian bisa jadi kenyataan 🥹 Senang dan bersyukur sekali bisa jadi salah satu saksi perjalanan cinta mereka dari awal. Once again, congratulations beautiful couple ❤️ @jscmila @yakuphasibuan Wishing you both a long and happy married life. May God always shower your marriage with blessings and lots of love. I love you guys 💕,” kata Febby Rastanty.

Tak hanya menjadi ‘mak comblang’ untuk sahabatnya, Febby Rastanty juga bertugas menjadi bridesmaid dalam acara pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Sebelumnya sempat viral di media sosial aksi Febby Rastanty yang sangat sigap merapikan veil dan gaun Jessica Mila.

Ia pun menjelaskan bahwa ia memang ditunjuk oleh Jessica Mila untuk menjadi pandogani yang memang memiliki tugas untuk membantu pengantin.

“P.S: banyak yang heboh soal aku benerin veil dan dress kakak mila saat jadi bridesmaid 😂 kebetulan saat itu aku diminta kak mila jadi pandongani nya. Kurang lebih seperti “maid of honor” dalam adat batak,” jelas Febby Rastanty.

“Jadi emang tugasnya bantuin bride sebagaimana yang kemarin kulakukan hehe. Kenapa aku? Karena kalau kata kakak mila biar nular. Dipilih yang masih single, biar insyaAllah selanjutnya dia HAHAHAH aminin aja yha guys 😆🙏🏻,” pungkasnya.