Jadikan Malam Tahun Baru Makin Berkilau dengan Perhiasan Berlian

Selasa, 20 Desember 2022 | 17:15:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Jadikan Malam Tahun Baru Makin Berkilau Dengan Perhiasan Berlian

Ilustrasi merayakan tahun baru. (Special)

Mondial - Tahun baru menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Hal ini disebabkan karena momen tahun baru merupakan simbol di mana seseorang dapat membuka lembaran baru mereka setelah berhasil menyelesaikan kehidupannya di tahun sebelumnya. 

Di awal tahun, orang-orang cenderung akan lebih bersemangat dalam menjalani hidup mereka. Mereka pun berharap jika tahun baru ini dapat menjadi pintu pembuka kebahagiaan yang sebelumnya belum pernah mereka dapatkan. 

Selain semangat dan harapan yang diinginkan, suasana ramai yang diperoleh dari kumpul-kumpul bersama keluarga, pasangan, ataupun teman juga menjadi salah satu momen yang selalu dinantikan dan tidak akan pernah terlupakan. 

Namun, selain merayakan bersama orang-orang di sekitar, Kamu juga bisa merayakannya secara mandiri. Hal ini dapat kamu mulai dengan cara self love dalam memulai awal tahun yang akan dijalani. Salah satu caranya yaitu memanjakan diri dengan membeli beberapa hal yang kamu suka, seperti perhiasan berlian istimewa.

Untuk menambah gemerlap perayaan tahun baru, kamu dapat menggunakan perhiasan berlian wanita dari MONDIAL, Azure Collection.

Anting-anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Azure Collection diketahui merilis banyak perhiasan berlian istimewa seperti anting-anting. Anting berlian mewah ini memiliki bentuk menawan yang sangat mudah dalam memikat hati banyak orang. Dengan ragam bentuk dan model yang diberikan pada setiap item, exclusive diamond jewellery ini akan semakin menambah pesona penggunanya.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Cincin berlian dari #AzureCollection merupakan salah satu high quality jewellery dan hadir dengan tampilan yang memesona. Koleksi cincin berlian wanita yang diberikan oleh Azure Collection dapat membuat penampilanmu tampak menonjol. Beberapa cincin yang tersedia juga memiliki berlian dengan jumlah lebih dari satu pada setiap item-nya. Warnanya yang elegan dan juga bentuknya yang elok cocok untuk kamu miliki di tahun baru nanti.

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Gelang yang tersedia pada Azure Collection memiliki desain yang simpel namun tetap terlihat fancy. Material white gold dengan blue sapphire membuat look kamu jadi tampak tidak monoton dan merasa #ImDifferent. Dengan desain dan wujudnya yang menarik, gelang ini dapat digunakan dalam berbagai acara-acara istimewa. Benar-benar tipe high quality jewellery yang perfect.

Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

 

Yang terakhir ada liontin. Liontin berlian terbaru Azure Collection dari MONDIAL memang tidak pernah mengecewakan dalam menghadirkan keelokan perhiasan yang mereka miliki. Dengan ragam desainnya yang cantik, liontin Azure Collection dapat membuat kamu tampil lebih fresh di tahun yang akan datang. New year, new me, right? #alliwantismondial.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

Selain itu, kamu bisa mendapatkan keuntungan berlipat dengan hadiah untuk pembelian perhiasan berupa liontin berlian terbaru dengan 47 pieces diamond, 0,005 carat dan berat emas ± 5,572 gram ditambah 20 pieces sapphire 0.14 carat, juga liontin dengan 11 pieces diamond, total diamond 0.043 carat, berat emas ± 2.471 gram.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Segera dapatkan koleksi Azure Collection dari #Mondial di butik terdekat. Kamu juga mengunjungi website resmi MONDIAL dan mampir ke Instagram @mondial untuk mendapatkan informasi terkini terkait exclusive diamond jewellery untuk koleksi akhir tahunmu. [brandtorial]