Jadikan Momen Spesialmu Makin Berharga dengan Perhiasan Berlian Istimewa Ini

Jumat, 16 September 2022 | 13:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Jadikan Momen Spesialmu Makin Berharga Dengan Perhiasan Berlian Istimewa Ini

Ilustrasi Momen Spesial. (Special)

Frank & Co - Frank & co. baru saja merilis video campaign terbaru, yaitu #NyatakanDenganFranknco. Melalui kampanye ini, Frank & co. mengikutsertakan masyarakat untuk merayakan setiap momen, harapan, dan orang-orang yang berharga dalam hidup. Frank & co. menghadirkan koleksi perhiasan berlian berkualitas tinggi, dengan koleksi yang timeless serta ikonik.

Berlian adalah sesuatu yang cocok diberikan pada momen yang spesial, salah satunya momen once in a lifetime guna merayakan sebuah pencapaian dalam hidup. Berlian adalah sebuah simbol menyatakan perasaan cinta. Lantas, apa saja momen spesial tersebut?

Pria Lamar Sang Kekasih

Ilustrasi Melamar Kekasih. (Special)

 

Setelah lama menjalin hubungan asmara, momen lamaran pernikahan tentu merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh semua perempuan. Asalkan sudah merasa mantap untuk menuju ke jenjang yang lebih serius, tidak perlu menunggu lama untuk melamar orang yang dicintai.

Koleksi Frank Fire 'Uno' by Frank & co.. (Special)

 

Bicara mengenai lamaran, Frank & co. diketahui baru saja menghadirkan sebuah koleksi bernama Frank Fire yang cocok sekali diberikan saat seorang pria saat melamar kekasih tercinta.

Kamu bisa memberikan sepasang set perhiasan seperti kalung, anting-anting, dan cincin berlian wanita, dari koleksi Frank Fire sebagai hadiah lamaran untuknya. Perempuan mana yang tidak terharu dengan satu set perhiasan berlian yang terlihat fancy seperti ini?

Remaja saat Masa Pacaran

Ilustrasi Momen Pacaran. (Special)

Rasa cinta bisa hadir kepada siapa saja tanpa mengenal batas usia, baik remaja hingga dewasa. Tak pandang usia, memberikan hadiah saat momen pacaran tentu juga bukan merupakan masalah, #NyatakanCintamu dengan hadiah berupa liontin Love Lock.

Love Lock Pendant dari Frank & co. (Special)

 

Liontin berlian berkualitas dari Frank & co. ini memiliki desain perhiasan berbentuk gembok yang unik dengan kata “love” di bagian tengahnya.

Tidak hanya itu, liontin dengan balutan warna emas yang memesona dijamin dapat membuat pasanganmu merasa begitu bahagia saat menerimanya.

Rasa Cinta Anak untuk Sang Mama

Ilustrasi Cinta Anak untuk Ibu. (Special)

Rasa cinta tidak hanya terdefinisikan untuk sepasang kekasih saja. Bahkan, rasa cinta anak kepada sang mama bisa jadi jauh lebih besar.

Tak heran, karena perjuangan keras seorang mama dalam merawat dan membesarkan seorang anak tentu tidak ternilai harganya. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa memberikan reward untuk menunjukkan rasa cinta kepada mamamu, ya! 

Peony Pendant by Frank & co.. (Special)

 

Salah satu hadiah untuk mama yang pantas diberikan karena jasanya yang telah membesarkan anaknya dengan cinta tanpa batas adalah perhiasan. Perhiasan seperti liontin Peony dari Frank & co. ini akan menjadi hadiah yang tepat bagi mama tercinta.

Keindahan emas bercampur taburan berliannya, bisa menjadi lambang cinta yang tak lekang oleh waktu. Desain yang berbentuk bunga Peony juga terlihat sangat cantik, seperti menyampaikan makna yang mendalam.

Pasangan Langgeng hingga Lanjut Usia

Ilustrasi Pasangan Usia Lanjut. (Special)

Tidak hanya anak muda, pasangan usia lanjut juga bisa menunjukkan rasa cinta yang mereka miliki melalui sebuah perhiasan.

Perhiasan yang sesuai untuk diberikan, yaitu yang menggunakan Blue Sapphire dari Frank & co. Masuk dalam kategori anting berlian wanita, perhiasan ini terlihat cocok digunakan untuk semua kalangan usia.

Blue Sapphire Earrings dari Frank & co. (Special)

 

Seperti namanya, anting-anting ini memiliki blue sapphire yang tersemat di bagian tengah, dengan taburan berlian berwarna white gold di sekelilingnya. Tampilannya yang berbentuk seperti tetesan air ini sangat indah dipandang mata.

Self Reward Pria atas Pencapaian Usaha

Ilustrasi Self-Reward atas Pencapaian Usaha. (Special)

Siapa bilang perhiasan hanya cocok digunakan untuk perempuan saja? Pria pun tetap terlihat keren saat menggunakan perhiasan, dengan catatan perhiasan yang dikenakannya sesuai, ya!

Untuk rekomendasinya, ada Men's Jewellery dari Frank & co. yang bisa dijadikan koleksi, sekaligus menjadi bentuk self-reward seorang pria atas prestasi yang dicapainya.

Cincin Men’s Jewellery dari Frank & co. (Special)

Dengan bentuk cincin yang cenderung besar, bisa membuat seorang pria terlihat gagah. Bertatahkan berlian di bagian tengah cincin dengan bentuk kotak, membuat cincin ini memiliki daya tarik tersendiri. 

Pasangan yang Akan Menikah

Ilustrasi Pernikahan. (Special)

 

Usai berpacaran dan melakukan lamaran, jenjang selanjutnya yaitu pernikahan. Di momen bersejarah ini, seorang pria harus bisa memberikan perhiasan yang menambah kadar pesona pengantinnya. Hal itu bisa didapatkan dari koleksi Frank Fire milik Frank & co.

Koleksi Ladies Ring Frank Fire 'Madison' by Frank & co.. (Special)

Perhiasan-perhiasan seperti kalung, anting berlian wanita, dan cincin kawin model terbaru yang diberikan oleh koleksi Frank Fire tidak pernah mengecewakan.

Terlebih, wujud berlian yang ditawarkan juga sangat cantik. Dengan nuansa yellow gold berhiaskan butiran berlian, cincin ini dipastikan akan menambah pesona mempelai perempuan.

Tertarik dengan berbagai koleksi terbaru dari #Franknco? Segera kunjungi website resminya di sini, atau akun Instagramnya @franknco_id. [brandtorial]