1. Fashion
  2. Jadikan Pernikahanmu Lebih Bermakna dengan Wedding Ring “Kekaseh” Bermotif Batik
Fashion

Jadikan Pernikahanmu Lebih Bermakna dengan Wedding Ring “Kekaseh” Bermotif Batik

Jadikan Pernikahanmu Lebih Bermakna dengan Wedding Ring “Kekaseh” Bermotif Batik

Ilustrasi Wedding Ring. (Pexels/Emma Bauso)

The Palace - Pernikahan adalah momen yang paling sakral dalam kehidupan seseorang. Bagaimana tidak? Pernikahan menjadi momen penuturan janji suci antara mempelai pria dan wanita, untuk menyusuri bahtera rumah tangga untuk waktu yang panjang.

Tidak hanya diikrarkan semata, janji suci pasangan juga harus disimbolkan dengan cincin kawin. Cincin kawin juga tentu menjadi simbol cinta yang dirasakan oleh pasangan yang menikah. Salah satu perhiasan berlian wanita yang dapat menjadi simbol dari cintamu dan terucapnya janji sucimu adalah koleksi Kekaseh dari THE PALACE Jeweler.

Dalam koleksi exclusive diamond jewellery ini, #ThePalaceJeweler berkolaborasi dengan desainer kebaya ternama, yakni Anne Avantie. Koleksi cincin kawin Kekaseh diciptakan dengan detail dan indah, baik dari motif ukiran dan pilihan paduan warna seperti white gold, yellow gold, dan rose gold yang dihiasi batu berlian yang sangat cantik.

Koleksi ini terdiri dari enam cincin berlian terbaru dan memiliki ciri khas tradisional batik Jawa yang terukir pada cincin kawin ini. Ukiran ini menghias indah dan terbuat dari bahan emas dan berlian dengan standar kualitas internasional.

Desain pada koleksi Kekaseh memiliki siluet yang sederhana namun kaya dengan filosofi dan doa yang tulus yang ditujukan agar sepasang kekasih selalu saling setia dalam pernikahan mereka. Berikut adalah koleksi New Jewellery Collection, Kekaseh yang dapat dijadikan sebagai cincin kawin dari THE PALACE Jeweler.

Parang Kusumo

Motif Parang Kusumo koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

Motif yang pertama yang melekat pada cincin berlian terbaru dalam koleksi Kekaseh adalah motif batik Parang Kusumo. Motif Parang Kusumo memiliki arti dan makna bunga mekar, sehingga pemakainya diharapkan terlihat inda dan menawan. Pada koleksi Parang Kusumo, exclusive diamond jewellery memiliki nuansa rose gold yang dibubuhi dengan tiga butir berlian yang dijajarkan sebaris.

Sekar Jagad

Motif Sekar Jagad koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Motif selanjutnya yang melekat pada cincin berlian terbaru dalam koleksi Kekaseh adalah motif Sekar Jagad. Motif Sekar Jagad memiliki makna harapan dan doa agar pemakainya menjadi orang sukses, bermanfaat bagi lingkungan, dan bisa membawa kebahagiaan bagi keluarganya.

New jewellery collection ini terbuat dari rose gold yang dibubuhi dengan satu butir berlian yang dikelilingi oleh ukiran motif Sekar Jagad yang digambarkan serupa dengan bunga.

Sido Asih

Motif Sido Asih koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Motif Sido Asih juga menjadi salah satu cincin berlian terbaru dalam koleksi Kekaseh yang dihadirkan oleh THE PALACE Jeweler. Motif Sido Asih sendiri memiliki harapan agar manusia mengembangkan rasa saling menyayangi dan mengasihi antar sesama. Yang dimana, pasangan menikah yang mengenakan exclusive diamond jewellery ini bisa saling menyayangi dan mengasihi selama menyusuri bahtera rumah tangganya.

Pada koleksi Kekaseh, motif Sido Asih terbuat dari rose gold dan dipasangkan satu butir berlian di antara ukiran bunga yang membentuk sebuah lingkaran.

Sido Mukti

Motif Sido Mukti koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain Sido Asih, pada koleksi Kekaseh juga melekat motif Sido Mukti yang dihadirkan oleh THE PALACE Jeweler yang bisa kamu jadikan simbol cinta dan terucapnya janji suci. Motif ini memiliki makna harapan agar seseorang yang mengenakannya kemudian di hari akan penuh dengan kemapanan.

New jewellery collection ini juga terbuat dari rose gold dan dibubuhi dengan satu berlian. Sido Mukti juga memiliki desain yang hampir serupa dengan motif Sekar Jagad. Hanya saja, pada motif Sido Mukti setting prong berlian yang digunakan adalah empat prong, sedangkan pada Sekar Jagad menggunakan prong tab.

Truntum

Motif Truntum koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Motif Tuntrum juga dihadirkan oleh THE PALACE Jeweler ke dalam cincin berlian terbaru koleksi Kekaseh. Truntum biasanya digunakan oleh orangtua mempelai yang memiliki makna cinta yang bertumpuk untuk pasangan dan anak-anaknya yang menjadi pengantin.

Pada koleksi Kekaseh, exclusive diamond jewellery motif Truntum ini memiliki nuansa yellow gold  dan memiliki tiga butir berlian yang dipasangkan ke dalam ukiran motif batik Truntum.

Wahyu Tumurun

Motif Wahyu Tumurun koleksi Kekaseh THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Koleksi Kekaseh yang ang terakhir adalah motif Wahyu Tumurun. Cincin berlian terbaru ini memiliki makna yang menyiratkan harapan mendapatkan wahyu dari Sang Pencipta.

Sama dengan kebanyakan koleksi Kekaseh, new jewellery collection ini terbuat dari rose gold. Namun, berbeda dari yang lain, pada motif Wahyu Tumurun, THE PALACE Jeweler membubuhkan empat butir berlian yang disatukan sehingga membentuk bunga.

Selain koleksi Kekaseh, THE PALACE Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan berlian wanita lainnya yakni koleksi NUSANTARA.

Seri Nusa dalam koleksi NUSANTARA mewakili perhiasan dari daerah Barat Indonesia yang memiliki arti rangkaian kepulauan.

Cincin Seri Nusa Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita ini memiliki siluet pending berbentuk oval dengan berlian besar di bagian tengah yang terdiri dari tiga gelang berlian wanita, dua bracelet, lima earrings, sembilan ladies ring, lima necklace, dan empat pendant.

Gelang Seri Tara Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Sedangkan, seri Tara dalam koleksi NUSANTARA mewakili perhiasan Indonesia bagian Timur. Model pada seri Tara ini terinspirasi dari perhiasan di daerah Maluku Tenggara dan Timor yang terdiri dari tujuh earrings, sepuluh koye, delapan ladies ring, dan tiga pendant.

THE PALACE Jeweler juga turut mengadakan Gift with Purchase (GWP) dengan liontin berlian NUSANTARA seri Tara.

Liontin Berlian Nusantara Seri Tara. (Spesial)

 

Kamu bisa dapatkan Liontin Berlian Nusantara Seri Tara sebagai hadiah spesial hanya dengan melakukan pembelian perhiasan THE PALACE Jeweler sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Segera temukan semua koleksi perhiasan berlian wanita pilihanmu dari THE PALACE Jeweler yang telah menjadi #NationalJeweler secara langsung di seluruh gerai THE PALACE Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, THE PALACE Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang dapat dilihat melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel