Jajal Dunia Akting, Celine Dion Bintangi Film Layar Lebar “Love Again”

Sabtu, 29 April 2023 | 21:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jajal Dunia Akting, Celine Dion Bintangi Film Layar Lebar “Love Again”

Celine Dion. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi berkebangsaan Kanada, Celine Dion melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi film layar lebar yang bertajuk “Love Again”. Ditulis dan disutradarai oleh James C Strouse, film tersebut bergenre komedi dan drama romantis.

Film yang berdurasi 1 jam 44 menit tersebut merupakan remake film asal Jerman yang berjudul “SMS fur Dich” yang tayang perdana pada tahun 2016 lalu yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Sofie Cramer.

Pelantun “The Power of Love” tersebut akan berperan menjadi salah satu tokoh penting dalam film “Love Again” tersebut, yang mana ia akan menjadi penghubung di antara kedua pemeran utama.

Tak hanya turut berperan dalam film tersebut, penyanyi 55 tahun itu juga merilis lagu yang berjudul “Love Again” pada Kamis (13/4/2023) lalu yang akan menjadi soundtrack untuk film tersebut.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album terbarunya yang akan segera dirilis pada 12 Mei 2023 mendatang sekaligus menjadikan comeback-nya di dunia tarik suara sejak perilisan lagu “Courage” pada tahun 2019 lalu.

Unggahan Celine Dion. (Instagram/celinedion)

 

Celine Dion pun baru-baru ini membagikan cuplikan trailer untuk film layar lebar perdananya tersebut melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya pada Jumat (28/4/2023).

“Jatuh Cinta Lagi dengan rom-com yang dibuat untuk layar lebar! 💕 Mulai minggu depan, #LoveAgainMovie, dengan 5 lagu baru 🎶 dari Celine tayang eksklusif di bioskop.🎥 – Tim Celine,” tulis Celine Dion dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (29/4/2023).

Unggahan Celine Dion tersebut pun menuai respon positif dari warganet yang sudah menantikan rilisnya film layar lebar perdananya.

“Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi 😍❤️ kami sangat merindukanmu #wemissceline,” tulis @dav*****. 

“Aww!!! Sangat gembira. Benar-benar tidak sabar. Aku sangat mencintaimu Celine. Doa saya dan Tuhan memberkati Anda & keluarga Anda ❤️🙏,” ujar @ede*****. 

“Tak sabar menunggu! Cinta kamu @celinedion ! ❤️❤️,” tutur @cel*****.