1. Entertainment
  2. Jalani Pemeriksaan, Denny Sumargo Dicecar 23 Pertanyaan atas Kasusnya dengan Verny Hasan
Entertainment

Jalani Pemeriksaan, Denny Sumargo Dicecar 23 Pertanyaan atas Kasusnya dengan Verny Hasan

Jalani Pemeriksaan, Denny Sumargo Dicecar 23 Pertanyaan atas Kasusnya dengan Verny Hasan

Denny Sumargo Jalani Pemeriksaan. (Special)

Ladiestory.id - Denny Sumargo baru saja menjalani pemeriksaan pertama pada Kamis (7/9/2023) di Polda Metro Jaya. Ia diperiksa usai melaporkan Verny Hasan yang kembali menantangnya untuk melakukan tes DNA untuk yang kedua kalinya.

Didampingi kuasa hukumnya, Mochamad Anwar, Denny Sumargo mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengikuti proses hukum yang berjalan. 

Dalam pemeriksaan tersebut, suami Olivia Allan itu mendapatkan 23 pernyataan terkait kronologi hingga barang bukti terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Verny Hasan.

“Tadi kita ditanya 23 pertanyaan. Terus mengenai kronologi, terus juga yang terkait apa saja, beserta barang bukti apa. Banyak sih, lengkap ya,” kata Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, melansir berbagai sumber, pada Jumat (8/9/2023).

Denny Sumargo Jalani Pemeriksaan. (Special)

 

Denny Sumargo pun memberikan barang bukti berupa video yang menjadi penyebab permasalahannya dengan Verny Hasan kembali mencuat. Tak hanya itu, Denny Sumargo juga menyerahkan bukti dari medis dan media.

“Ini kan peristiwa juga semua kita buktikan semua, dari media cetak, elektronik. Semua kita ini (lampirkan), termasuk komentar yang mengarah (pencemaran nama baik) itu juga kita masukkan. Akun terlapor juga iya,” terang Mochamad Anwar, kuasa hukum Denny Sumargo.

Pria yang akrab disapa Densu itu juga menyebut dirinya menambahkan tuntutan atas kerugian secara materiel dan imateriel kepada Verny Hasan atas kasus 10 tahun lalu yang menuding dirinya tak bertanggung jawab atas bayi yang dikandung Verny Hasan.

"Tadi udah disampaikan juga, kita kan liat ini kasus yang terkait dari 10 tahun yang lalu dan ingin kita selesaikan secara hukum dengan kerugian-kerugian dalam bentuk materiel imateriel," kata Denny Sumargo.

"Kemudian nama baik rusak, terus kemudian gagal nikah berapa kali, pokoknya semua kerugian yang menurut Pak Polisi tadi kira-kira bisa dimasukkan, saya masukkan semua tadi, termasuk peneroran. Saya pernah mengalami teror, dulu kan berapa kali itu kita masukkan semua. Nanti, kira-kira valid atau nggak, tinggal dibuktikan oleh penyidik," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel