Jalani Pemeriksaan, Hasil Tes G-Dragon Negatif Narkoba

Selasa, 7 November 2023 | 14:14:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jalani Pemeriksaan, Hasil Tes G-Dragon Negatif Narkoba

G-Dragon Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Narkoba. (Special)

Ladiestory.id - G-Dragon baru-baru ini telah menjalani pemeriksaan kepolisian terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba. G-Dragon tiba di Unit Narkotika Departemen Investigasi Regional Badan Kepolisian Metropolitan Incheon pada hari Senin (6/11/2023) pukul 13.23 waktu setempat.

Dengan menggunakan kemeja biru dan setelan jas hitam, G-Dragon menjalani pemeriksaan selama empat jam. G-Dragon diketahui menjalani tes reagen hingga pengumpulan sampel urin dan rambut untuk analisa. Hasil pemeriksaan dari tes tersebut menunjukkan bahwa dirinya dinyatakan negatif narkoba. 

"Hasilnya negatif. Saya juga meminta pemeriksaan menyeluruh yang mendesak," kata G-Dragon, melansir berbagai sumber pada Selasa (7/11/2023). 

"Saya berharap lembaga investigasi dapat merilis hasil yang akurat sesegera mungkin," lanjutnya.

G-Dragon Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Narkoba. (Special)

 

Artis bernama lengkap Kwon Ji Yong itu pun mengaku siap untuk menyerahkan ponselnya kepada pihak kepolisian apabila diperlukan.

"Belum, tetapi jika diperlukan di kemudian hari dan ada dalam daftar barang yang akan diserahkan, saya telah memberi tahu (polisi) bahwa saya bersedia menyerahkannya. Jika mereka memanggil saya, saya akan mematuhinya," jelas G-Dragon.

"Saya rasa itu tidak masuk akal. Polisi tidak mengejar saya secara pribadi; mereka hanya melakukan tugasnya berdasarkan pernyataan seseorang. Saya juga berpikir bahwa saya di sini untuk penyelidikan karena merupakan bagian dari tugas saya untuk menyangkal atau lebih tepatnya saya katakan, untuk membuktikan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar,” tuturnya.

Leader dari boy group BIGBANG itu pun berharap semoga polisi bisa segera mengungkapkan hasil dan kebenaran dari kasus narkoba yang menjeratnya ini.

"Saya sendiri masih belum mengetahui secara spesifik, namun yang saya harapkan adalah lembaga investigasi segera merilis hasil pemeriksaan detail secepat mungkin. Saya harap kalian tidak terlalu khawatir. Saya harap Anda percaya pada saya dan menunggu (hasilnya)," tutup G-Dragon.