Jalani Pemeriksaan, Virgoun Dicecar 22 Pertanyaan Terkait Dugaan Perzinaan

Sabtu, 29 Juli 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jalani Pemeriksaan, Virgoun Dicecar 22 Pertanyaan Terkait Dugaan Perzinaan

Virgoun. (Special)

Ladiestory.id - Vokalis grup band Last Child, Virgoun telah menjalani pemeriksaan pada Kamis (27/7/2023) di Polda Metro Jaya. Virgoun menghadiri pemeriksaan tersebut sebagai terlapor atas kasus perzinaan yang telah dilaporkan oleh sang istri, Inara Rusli.

Virgoun hadir ke Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Melansir berbagai sumber, diketahui dalam pemeriksaan tersebut, Virgoun dicecar lebih dari 20 pertanyaan. 

Keluarga Virgoun dan Inara Rusli. (Special)

 

“Jadi hari ini kami mampir, sebagai warga negara yang baik. Tadi sudah dijalankan klarifikasi dan pemeriksaan. Ada 22 pertanyaan,” ujar kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin di Pola Metro Jaya, melansir berbagai sumber, pada Jumat (28/7/2023).

Usai jalani pemeriksaan, Virgoun enggan mengungkapkan terkait apa saja pertanyaan yang ia dapatkan di ruang pemeriksaan.

“Nggak bisa saya spill ya. Saya bilang bahwa kehadiran saya dari pagi sampai sore ini sebagai warga negara yang baik. Saya cuma mengikuti semua prosedur yang negara tetapkan,” kat Virgoun.

Pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” tersebut mengaku hanya ingin fokus dengan anak-anaknya, terutama setelah dirinya berpisah dengan Inara Rusli. Ia menyebut bahwa kegiatan dan waktu bersama anak-anaknya kini menjadi lebih berkualitas daripada sebelumnya.

“Iya, waktu saya jadi makin berkualitas, normalnya saya kerja di luar kota, manggung sana sini, waktu saya ketemu (anak) nggak hampir setiap hari. Dengan adanya ini, quality time makin bagus,” terang Virgoun.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut Virgoun juga mengatakan bahwa ia masih memberikan nafkah untuk ketiga anaknya tersebut.

“Masih. Saya kasih nafkah semampu saya,” tutur Virgoun.

Sebagai informasi, sebelumnya Inara Rusli telah melaporkan Virgoun dan Ajeng Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya pada 6 Mei 2023 lalu. Inara Rusli melaporkan keduanya terkait kasus dugaan perzinaan yang dilakukan oleh keduanya.