Jalani Pemulihan Usai Kecelakaan, Jeremy Renner: Tulang yang Patah Akan Sembuh

Minggu, 22 Januari 2023 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jalani Pemulihan Usai Kecelakaan, Jeremy Renner: Tulang Yang Patah Akan Sembuh

Jeremy Renner. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Jeremy Renner saat ini tengah menjalani proses pemulihan usai mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di halaman rumahnya di Washoe County, Nevada, Amerika Serikat. Baru-baru ini, aktor berusia 52 tahun itu membagikan potret dirinya yang tengah berbaring di atas tempat tidur yang diyakini tengah menjalani terapi fisik.

“Olahraga pagi, semua resolusi mengubah tahun baru ini…. Muncul dari tragedi untuk seluruh keluarga saya, dan dengan cepat fokus untuk menyatukan cinta yang dapat ditindaklanjuti ❤️ ,” kata Jeremy Renner dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu (22/1/2023).

Unggahan Jeremy Renner. (instagram.com/jeremyrenner)

Bintang film “Avengers” itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengemarnya atas perhatian dan doa dari mereka. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa tulang-tulangnya yang patah akan kembali pulih dan menjadi lebih kuat selayaknya hubungan cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman-temannya.

“Saya ingin berterima kasih kepada SEMUA ORANG atas pesan dan perhatian mereka untuk keluarga saya dan saya…. Banyak cinta dan penghargaan untuk Anda semua,” ujar Jeremy Renner.

“Lebih dari 30 tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman yang semakin dalam. Cinta dan berkat untuk kalian semua 🙏❤️🙏,” tutup Jeremy Renner dalam keterangannya.

Unggahan Jeremy Renner tersebut pun lantas mendapat beragam komentar dari para penggemar. Banyak penggemar yang turut mendoakannya pemulihannya.

“Terima kasih untuk pembaruannya. Sejujurnya saya takut yang terburuk, bahwa sesuatu telah terjadi pada kakimu. Saya seperti banyak orang lain, turut mendoakanmu. Semoga lekas sembuh,” ujar @yohanamyzt. 

“Saya berdoa pemulihanmu akan berjalan lancar dan kami akan kembali melihatmu beraksi! Kamu adalah salah satu aktor favoritku,” tutur @raquellamb71. 

Seperti diketahui, atas insiden nahas yang menimpanya, Jeremy Renner mengalami cedera di dada dan trauma ortopedi. Jeremy Renner telah menjalani serangkaian operasi akibat cedera yang dialaminya.