Jalin Hubungan Asmara dengan Dul Jaelani, Tissa Biani: Banyak Dituntut

Selasa, 13 Juni 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jalin Hubungan Asmara Dengan Dul Jaelani, Tissa Biani: Banyak Dituntut

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/tissabiani)

Ladiestory.id - Tissa Biani diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan anak bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani.

Keduanya pun terlihat cukup mesra dan saling menyayangi satu sama lain. Namun, hubungan asmaranya yang telah berjalan dalam kurun waktu cukup lama ternyata membuat Tissa Biani merasa terganggu.

Hal yang mengganggu tersebut bukan datang dari hubungannya dengan Dul Jaelani, melainkan datang dari para netizen yang selalu menuntut banyak hal pada dirinya.

Berkarier sebagai public figure, tentunya ada suka duka yang dirasakan oleh Tissa Biani. Diakuinya bahwa ia paling tak suka dengan netizen yang asal berkomentar tentang dirinya.

“Paling gak enak tuh omongan netizen aja, yang aku rasa, sih. Kayak lu gak tau gue kayak gimana,” ujar Tissa Biani dalam video, yang dilansir dari kanal YouTube Has Creative pada Senin (12/6/2023).

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/tissabiani)

Salah satu yang membuat Tissa Biani merasa sangat resah adalah gaya berpacarannya dengan Dul Jaelani yang justru seolah dituntut agar mengikuti keinginan para netizen dan penggemarnya.

“Aku pacaran sama Dul tuh tipe pacaran yang kalau mau share, ya share, kalau enggak, ya enggak. Bukan yang harus tertutup juga, jadi aku lebih yang ke santai,” ungkap Tissa.

“Tapi itu tuh yang jadi banyak tuntutan aja gitu, kayak 'kenapa Tissa kok kalau Dul lagi konser gak nemenin, kok udah jarang terlihat bersama sih'. Padahal kan ya dia gak tau kan kita kayak gimana kehidupan sebenarnya,” sambungnya.

Tissa Biani juga menyebut bahwa terkadang jika ia tak mengunggah foto yang diinginkan netizen, maka ia seolah akan ditagih.

“Iya, ada nagih lah (kalau gak upload foto sesuai yang diinginkan netizen),” kata Tissa.

Di sisi lain, adik dari Al Gazali dan El Rumi mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan banyak hal untuk masa depannya dengan sang kekasih, Tisa Biani.

“Alhamdulillah 2 tahun, ya udah mempersiapkanlah. Mempersiapkan finansial dan mental,” ucap Dul Jaelani dalam salah satu program televisi, yang dilansir pada Senin (12/6/2023).