Jang Na Ra Bawa Kabar Bahagia, Umumkan Gelar Pernikahan dalam Waktu Dekat

Jumat, 3 Juni 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jang Na Ra Bawa Kabar Bahagia, Umumkan Gelar Pernikahan Dalam Waktu Dekat

Jang Na Ra Dikabarkan Segera Menikah. (Spesial)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Korea Selatan kembali kedatangan kabar bahagia, salah satu aktris drama populer "The Last Empress", Jang Na Ra baru saja mengumumkan rencana pernikahannya yang akan digelar dalam waktu dekat. Dilansir Soompi, kabar tersebut secara pribadi disampaikan oleh sang artis melalui sebuah unggahan di situs resmi penggemarnya pada (3/6/2022).

Dalam pernyataannya, pemeran drama “Go Back Couple” akan menikah dengan kekasihnya yang diketahui berusia 6 tahun lebih muda dan bukan berasal dari dunia artis. Dengan romantis dirinya mengaku akan menjalani hidup yang bahagia dengan kekasihnya di masa yang akan datang.

Jang Na Ra Dikabarkan Segera Menikah. (Spesial)

"Hari ini, saya ingin menyampaikan berita yang sangat pribadi, tetapi juga sangat membahagiakan. Saya akan menikah! Setelah berkencan dengan teman baik saya ini, yang 6 tahun lebih muda dari saya dan bekerja dalam produksi video, selama 2 tahun terakhir, kami akhirnya menjanjikan kemitraan dalam hidup,” tulis Jang Na Ra.

Jang Na Ra Dikabarkan Segera Menikah. (Spesial)

“Saya berjanji untuk hidup bahagia dan dengan sukacita. Rasanya baru kemarin seseorang seperti saya, tanpa bakat hebat dalam hal apa pun, memulai debutnya sebagai selebriti, tetapi waktu telah berlalu. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Anda semua karena menghargai saya dan mendukung saya, mengawasi saya dengan kebaikan di mata Anda,” lanjutnya.

Jang Na Ra Dikabarkan Segera Menikah. (Spesial)

Tak hanya kabar pernikahannya, melalui pernyataan tersebut aktris berusia 41 tahun itu pun mengumumkan jika dirinya akan kembali dengan proyek terbaru tepat setelah resmi berstatus sebagai seorang istri.

Meski belum diketahui pasti proyek apa yang nanti akan diperankan oleh Jang Nara, namun berita tersebut tentunya telah memberi angin segar bagi penggemar yang telah lama menantikannya kembali ke layar kaca.

“Tepat setelah pernikahan, aku berencana untuk segera menyambut kalian semua dengan produksi baru yang menarik! Saya berharap untuk menjadi seorang aktris yang mengabdikan dirinya untuk setiap momen, selalu memendam rasa syukur dan rasa tanggung jawab di hati,” ungkapnya.

“Mohon mengertilah. Terima kasih! Sungguh-sungguh. Jang Na Ra." tutupnya.