Jangan Bingung! Berikan Hadiah Premium Gold Jewellery di Hari Pernikahan Sahabatmu

Rabu, 31 Mei 2023 | 15:49:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jangan Bingung! Berikan Hadiah Premium Gold Jewellery Di Hari Pernikahan Sahabatmu

Ilustrasi Pernikahan Sahabat. (Pexels/Hong Son)

The Palace - Saat sahabatmu menemukan belahan jiwanya dan memilih melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius, tentunya akan membuatmu ikut merasakan bahagia.

Kebahagiaan yang kamu rasakan pasti akan cukup sulit diungkapkan dengan kata-kata. Namun, tidak perlu bingung, kamu bisa ungkapkan rasa bahagiamu untuk sahabatmu yang hendak menikah dengan memberikan hadiah.

Perhiasan berlian wanita bisa menjadi ide hadiah berbeda yang kamu berikan kepada sahabatmu untuk mengungkapkan rasa bahagiamu.

Salah satu rekomendasi hadiah yang sangat cocok untuk diberikan kepada sahabatmu di hari pernikahannya adalah exclusive diamond jewellery koleksi lini Frank Gold dari THE PALACE Jeweler.

Frank Gold merupakan lini perhiasan emas eksklusif dengan teknologi Italia terbaru yang memiliki desain klasik, namun juga trendi. Dapat dipakai pria dan wanita.

Exclusive diamond jewellery ini menggunakan teknologi Italia terbaru sehingga menciptakan perhiasan berlian wanita yang klasik, unik, dan elegan.

Berikut adalah rekomendasi hadiah exclusive diamond jewellery berkualitas koleksi lini Frank Gold dari THE PALACE Jeweler untuk pernikahan sahabatmu.

Grande Collection

Grande Collection Lini Frank Gold The Palace Jeweler. (Spesial)

 

Ide hadiah berbeda yang bisa kamu berikan kepada sahabatmu di hari pernikahannya salah satunya adalah exclusive diamond jewellery grande collection dalam koleksi lini Frank Gold.

Grande Collection terdiri dari cincin emas yang dibuat dengan desain sederhana tapi juga trendi yang cocok digunakan sehari-hari.

Cincin emas dalam koleksi ini memiliki lima model yang sangat unik dan akan memberikan kesan elegan saat digunakan.

Geometric Ring

Geometric Ring Lini Frank Gold The Palace Jeweler. (Spesial)

 

Ide hadiah berbeda selanjutnya adalah geometric ring dalam koleksi lini Frank Gold yang merupakan cincin yang memiliki bentuk bangun ruang datar.

Cincin-cincin dengan lima bentuk geometric ini dapat digunakan dalam sehari-hari dan dapat stacking dengan bentuk geometric lainnya. Tentunya, menjadi rekomendasi hadiah yang manis untuk diberikan kepada sahabatmu.

Geometric Bangle

Geometric Bangle Lini Frank Gold The Palace Jeweler. (Spesial)

 

Tidak hanya cincin, kamu juga bisa memberikan gelang emas dari koleksi Geometric Bangle lini Frank Gold sebagai ide hadiah berbeda.

Gelang emas dalam koleksi lini Frank Gold satu ini terdiri dari dua jenis yaitu Geometric Bangle Hollow dan Geometric Bangle Solid.

Sama seperti koleksi geometric ring, geometric bangle juga adalah gelang emas yang memiliki bentuk bangun ruang datar yang dari masing-masing bentuknya terdapat tiga warna dan pastinya bisa menjadi rekomendasi hadiah yang cocok untuk diberikan kepada sahabatmu di hari pernikahannya.

Geometric Earrings

Hoop Earrings Geometric Earrings dari lini Frank Gold. (Spesial)

 

Geometric earrings dalam koleksi lini Frank Gold juga bisa menjadi rekomendasi hadiah yang dapat kamu berikan kepada sahabatmu di hari bahagianya.

Dalam koleksi ini, berisikan anting emas wanita dengan jenis hoop earrings yang terbuat dari 18k gold dengan desain Italia yang edgy, esensial dengan sentuhan modern.

Koleksi geometric earrings memiliki enam anting emas wanita dengan bentuk bangun ruang datar yang diantaranya adalah belah ketupat, segilima, segitiga, lonjong, persegi panjang, dan lingkaran.

Hadir dengan warna rose gold, anting-anting emas wanita ini tentu akan menjadi ide hadiah berbeda yang cocok diberikan untuk sahabatmu.

Selain koleksi lini Frank Gold, kamu juga bisa memilih koleksi MOELA dan Black Enamel dari The Palace Jeweler sebagai ide hadiah berbeda.

Seri Trimoela koleksi MOELA THE PALACE Jeweler. (Spesial)

 

Koleksi MOELA memiliki lima jenis perhiasan berlian wanita yang masing-masing dari jenisnya memiliki desain yang unik dan ‘Therjamin’ bisa bikin kamu percaya diri saat mengenakan untuk kegiatan harian.

Sedangkan koleksi Black Enamel adalah perhiasan berlian wanita terbaru dengan sentuhan enamel hitam dari Black Enamel.

Black Enamel THE PALACE Jeweler. (Instagram/thepalace_id)

 

Dengan mengutamakan trend terkini, exclusive diamond jewellery ini hadir dengan sentuhan enamel hitam yang dapat menambahkan sentimen, warna, dan karakter pada perhiasan juga tentunya dengan craftsmanship terbaik.

Segera temukan semua koleksi exclusive diamond jewellery pilihanmu dari The Palace Jeweler secara langsung di seluruh gerai The Palace Jeweler.

Melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, The Palace Jeweler Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang dapat dilihat melalui website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan juga TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]