Jangan Bingung, Ini 5 Barang yang Cocok untuk Seserahan

Selasa, 24 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Jangan Bingung, Ini 5 Barang Yang Cocok Untuk Seserahan

Ilustrasi melamar pujaan hati. (Special)

Ladiestory.id - Sebelum sampai di jenjang pernikahan, proses seserahan dalam acara lamaran perlu dilakukan sebagai simbol kesanggupan laki-laki dalam menafkahi kehidupan perempuan yang akan dinikahinya.

Barang-barang tersebut juga mengandung doa dan makna agar mempelai yang akan menikah dapat senantiasa mendapatkan kesejahteraan. Bahkan, pihak perempuan juga dapat turun tangan langsung untuk memilih benda apa saja yang diinginkannya dalam seserahan nanti.

Hal ini dilakukan agar barang-barang tersebut nantinya dapat berguna untuk kebutuhan sang mempelai perempuan. Lantas, apa saja barang yang cocok diberikan pihak laki-laki kepada pihak perempuan saat seserahan?

Perhiasan

Koleksi cincin berlian Frank & co.. (Special)

 

Seserahan berarti hadiah lamaran, salah satu barang yang cocok untuk diberikan kepada perempuan adalah perhiasan. Sementara itu, perhiasan yang paling banyak diberikan ketika seserahan adalah cincin lamaran ataupun cincin tunangan. Pihak perempuan akan merasa lebih diistimewakan lagi jika cincin yang diberikan merupakan cincin berlian.

Untuk itu, Kamu perlu memberikan perhiasan berlian berkualitas untuk pasanganmu. Salah satu brand perhiasan yang memberikan ragam perhiasan berlian istimewa adalah Frank & co.

Nah, dalam rangka perayaan Anniversary yang ke-26, Frank & co. baru saja mengeluarkan lima desain perhiasan berlian wanita terbaru dari koleksi Frank Fire yang memakai berlian Frank Fire dengan keunggulan 12 parameternya (12 Degrees of Rarity) ditambah dengan Sarine Light Performance Beyond 4C yang dikeluarkan oleh Sarine Technologies.

Frank & co. menjadi rumah perhiasan dari koleksi berlian dengan tingkat warna F, kejernihan VVS, dan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) yang menjadikannya perhiasan berlian berkualitas dan istimewa.

Frank & co. memiliki berbagai macam perhiasan berlian yang dapat menjadi inspirasi Kamu untuk memberikan hadiah lamaran. Untuk itu Kamu bisa mengunjungi website Frank & co. atau akun Instagram @franknco_id.

Skincare Wajah

Ilustrasi skincare. (Special)

 

Selain perhiasan, mayoritas perempuan akan mencari berbagai cara agar terlihat cantik di hadapan orang yang disukainya. Oleh karena itu, skincare menjadi salah satu barang yang cocok Kamu berikan untuk seserahan nanti. Kamu juga dapat mengajak sang mempelai dalam memilih skincare yang ia mau.

Makeup

Ilustrasi makeup. (Special)

 

Makeup menjadi barang seserahan yang tidak begitu terpikirkan oleh perempuan. Tapi, barang satu ini dapat menjadi hadiah terindah yang dinantikan ketika pernikahan nanti. Hal itu dikarenakan makeup merupakan kebutuhan krusial yang harus dimiliki oleh semua perempuan. Selain itu, memberikan makeup sebagai seserahan juga merupakan sebuah bukti jika sang mempelai laki-laki dapat memenuhi kebutuhan sang istri dalam hal merawat diri dan kecantikan.

Sedangkan untuk perempuan, makeup adalah simbol di mana ia dianjurkan untuk tetap menjaga penampilannya di depan suami. Supaya tidak salah, ajak mempelai perempuan untuk membelinya dan biarkan ia memilih.

Alas Kaki

Ilustrasi alas kaki. (Special)

 

Hadiah lamaran berikut sebenarnya adalah barang sederhana yang tidak perlu dipikir terlalu jauh. Barang seserahan berupa alas kaki pun dapat menjadi hadiah yang istimewa untuk pasanganmu. Setelah perhiasan, skincare, dan makeup, alas kaki dapat menjadi pelengkap kebutuhan pasanganmu ketika Kamu dan pasangan telah menikah nanti. Alas kaki sendiri memiliki berbagai macam jenis. Di antaranya ada sandal, sepatu, hingga high heels.

Sebagian perempuan senang mengoleksi alas kaki, masukkan alas kaki dalam list barang seserahan. Selain sebagai koleksi, siapa tau dia juga sedang membutuhkan alas kaki untuk berbagai kebutuhan hidupnya seperti ketika bekerja, pergi ke pesta, jalan-jalan, atau bahkan hanya sekadar berjalan santai di sekeliling rumah.

Alat Masak

Ilustrasi alat masak. (Special)

 

Biasanya, seserahan yang dikirim antar keluarga sebelum menikah diisi dengan pernak pernik lucu seputar pakaian, perhiasan dan makanan. Namun, alat masak juga dapat menjadi barang yang cocok untuk seserahan, loh.

Selain dapat lebih berhemat, peralatan rumah tangga seperti alat masak dinilai jauh lebih berguna ketimbang barang-barang seperti baju bermerek. [brandtorial]