Jangan Lewatkan Wisata Populer di Jakarta dengan Spot Foto Bernuansa Jepang

Rabu, 26 April 2023 | 11:10:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jangan Lewatkan Wisata Populer Di Jakarta Dengan Spot Foto Bernuansa Jepang

J-Sky Ferrish Wheel. (Spesial)

Ladiestory.id - Masih dalam suasana libur Hari Raya Lebaran Idulfitri, kamu bisa ajak keluarga atau orang-orang tersayang mengunjungi destinasi wisata, atau mengunjungi pameran-pameran yang dapat menjadi tempat refreshing.

Untuk mengisi aktifitas liburan yang berbeda, kamu bisa mencoba ajak keluarga atau orang-orang tersayang menaiki J-Sky Ferris Wheel yang merupakan wahana bianglala tertinggi di Indonesia dengan diameter sepanjang 69 meter yang berlokasi di Lantai 3 Aeon Mall Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

J-Sky Ferris Wheel menawarkan konsep wisata dan lifestyle yang berbeda. Selain kamu bisa merasakan pengalaman naik bianglala tertinggi di Indonesia yang dilengkapi dengan air conditioner (AC) disetiap kabinnya, kamu juga bisa menikmati landscape keindahan kota Jakarta Timur.

Pada liburan kali ini, J-Sky Ferris Wheel mengadakan “Japanese Hidden Gem”, dimana J-Sky menyediakan spot-spot foto dengan ambience khas dari negeri sakura Jepang.

Selain itu, untuk merasakan atmosfernya, tersedia juga penyewaan baju tradisional Jepang bagi kamu yang ingin berswafoto sehingga dapat terlihat seolah kamu sedang berlibur ke Jepang.

Dari Divisi F&B, J-Sky juga menyediakan es kakigori, yaitu es serut kegemaran masyarakat Jepang yang biasa dinikmati pada saat perayaan festival musim panas.

J-Sky Ferrish Wheel. (Spesial)

“Kami sengaja mengadakan Japanese Hidden Gem untuk menambah semarak musim liburan ini serta memperkenalkan kembali wahana bianglala tertinggi di Indonesia sekaligus membuat liburan pengunjung kali ini serasa di Jepang”, tutur Hironori Takano, selaku President Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia yang dilansir dalam rilis resmi pada Rabu (26/4/2023).

J-Sky Ferris Wheel aman untuk umum, baik anak-anak, dewasa, lansia maupun orang yang berkebutuhan khusus dengan menyediakan kabin khusus bagi penyandang disabilitas.

Untuk keamanan J-sky Ferris Wheel tidak perlu diragukan, Jsky menerapkan keamanan berstandar internasional. Dan setiap tiket J-Sky Ferris Wheel juga sudah dilengkapi dengan perlindungan asuransi.

Acara Japanese Hidden Gem ini berlangsung mulai tanggal 24 April hingga 1 Mei 2023 mendatang. Adapun harga untuk tiket di musim liburan ini dipatok dengan harga Rp66.000 sampai dengan Rp330.000.