Jason David Frank Meninggal Dunia, Bintang "Power Rangers" Ungkap Dukacita

Senin, 21 November 2022 | 16:10:00

Jason David Frank Meninggal Dunia, Bintang "Power Rangers" Ungkap Dukacita

Jason David Frank. (Special)

Ladiestory.id - Wafatnya aktor "Power Rangers", Jason David Frank pada Minggu (20/11/2022) kemarin, meninggalkan duka mendalam bagi anggota keluarga dan sesama selebritas. Para pemeran "Power Rangers" pun turut mengucapkan belasungkawa.

Sebelumnya, perwakilan dari pihak Jason David Frank membenarkan kabar duka ini. Keluarga Frank meminta agar para penggemar dan media bisa menghormati privasi mereka, yang kini tengah diliputi oleh perasaan duka.

Pemeran Pink Ranger, Amy Jo Johnson, memberikan penghormatan kepada mendiang aktor di media sosial. Dia berdoa agar sahabatnya itu dapat beristirahat dengan damai di alam sana. 

Unggahan Amy Jo Johnson.(Instagram.com/atothedoublej)

"Jase, kamu cantik dan benar-benar unik," kata Amy Jo Johnson dengan mengunggah potretnya bersama Frank.

“Hidup saya tidak akan sama tanpa energi Anda yang hingar bingar, lucu, peduli, bersemangat, dan kreatif. Aku akan selalu mencintaimu, sahabat. Tolong beristirahat sekarang dalam damai," sambungnya.

Aktor Walter Emanuel Jones dan Austin St. John yang memerankan Red Ranger juga turun ke Instagram untuk membagikan ucapan dukacita mereka. Keduanya juga ikut mengunggah foto lama bersama mendiang.

“Tidak dapat dipercaya…. RIP Jason David Frank. Hati saya sedih kehilangan anggota lain dari keluarga istimewa kami," tulis Walter Emanuel Jones.

"Sekali menjadi ranger, selalu menjadi ranger, pikiran dan doa…." kata Austin St. John.

Unggahan Steve Cardenas. (Instagram.com/stevecardenaspr)

Steve Cardenas, yang mengambil alih peran Red Ranger setelah keluarnya Austin St. John dari serial, berbagi rangkaian potret dengan Jason David Frank. Dia mengaku terkejut dan sedih kala mendengar kabar duka ini. Cardenas juga menggambarkan sosok sang aktor yang menurutnya ikonik.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan keterkejutan dan kesedihan yang saya rasakan saat ini. Jason David Frank adalah dan selamanya akan menjadi ikon,” ungkapnya. 

“Dia mendedikasikan hidupnya untuk Power Rangers dan yang paling penting adalah para penggemarnya. Jason adalah orang pertama yang menyambut saya di set pada tahun 1994 dan kemudian memperkenalkan saya ke media sosial, kontra komik, dan promotor acara di seluruh dunia sehingga saya dapat terhubung kembali dengan Anda semua seperti yang kami lakukan saat itu. Saya akan selamanya berterima kasih," tuturnya.