Jatuh Sakit, Mulan Jameela Ungkap Kondisi Terkini Ahmad Dhani

Sabtu, 18 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jatuh Sakit, Mulan Jameela Ungkap Kondisi Terkini Ahmad Dhani

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Instagram/mulanjameela1)

Ladiestory.id - Musisi Ahmad Dhani diketahui sedang jatuh sakit sejak beberapa hari ini. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang istri, Mulan Jameela. Ia mengatakan baru mengetahui bahwa Ahmad Dhani sedang sakit ketika dirinya sampai di Surabaya.

Berdasarkan pengakuan Mulan Jameela, Ahmad Dhani telah terlebih dahulu berada di Surabaya untuk melakukan persiapan kampanye. Namun, setelah beberapa hari berada di Surabaya, Ahmad Dhani meminta Mulan Jameela untuk menyusulnya.

"Iya (sakit). Kita baru pulang dari luar kota kemarin, aku antar Mas Dhani ke Dapil Surabaya untuk persiapan kampanye. Sempat beberapa hari di Surabaya terus minta aku menyusul mungkin karena nggak enak badan. Sampai di rumah jam 3 kurang, pas tadi subuh dia demam," ujar Mulan Jameela di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber pada Jumat (17/11/2023).

Bukan hanya demam biasa, Mulan Jameela menyebut bahwa Ahmad Dhani juga merasakan sakit dibagian perutnya. Ia pun menduga bahwa rasa sakit itu berasal dari sakit maag yang dimiliki Ahmad Dhani.

"Aku tanya demamnya gimana, yang ini perut. Mas Dhani kadang-kadang kayak dokter. Dia punya analisis tersendiri, 'Aku merasakan ini, ini'. Dia bilang demamnya bukan dari radang tenggorokan, dia bilang maag," terang Mulan Jameela.

Lebih lanjut, Mulan Jameela mengungkapkan bahwa Ahmad Dhani adalah tipe orang yang lebih sering menyembuhkan diri dengan caranya sendiri. Ahmad Dhani diketahui sudah menyimpan obat-obatan khusus untuk dirinya sendiri.

"Mandiri dia. Kayak sudah hapal banget tubuhnya ngerasain apa dan mungkin saking seringnya kayak dia sakit lambung atau dia ada livernya juga. Dia ngerasain ini kayaknya liver deh. Jadi dia sudah ada obat-obatnya untuk liver apa, lambung, sakit kepala," pungkasnya.