Jatuh Sakit, Rayyanza ‘Cipung’ Idap Radang Paru Karena Terinfeksi Adenovirus

Senin, 9 Oktober 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jatuh Sakit, Rayyanza ‘Cipung’ Idap Radang Paru Karena Terinfeksi Adenovirus

Rayyanza Cipung jatuh sakit. (Instagram/raffiinagita1717)

Ladiestory.id - Anak bungsu dari pasanggan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dikenal dengan Cipung diketahui sedang jatuh sakit hingga dirawat di rumah sakit.

Dari rangkaian pemeriksaan yang dijalani di rumahh sakit, Rayyanza diketahui mengalami radang paru yang disebabkan oleh virus Adenovirus.

"Dicek rontgen ternyata ada radang di parunya. Jadi kemungkinannya bakteri atau virus. Akhirnya dikasih antibiotik," tutur Nagita Slavina.

"Terus tadi keluar hasilnya ternyata ada virusnya ya sus ya. Apa namanya? Adenovirus. Siapakah dia? Rempong pake ada virus-virus segala," sambungnya.

Istri Raffi Ahmad itu mengatakan virus yang menginfeksi Cipung dapat mengakibatkan demam tinggi hingga seminggu ke depan. Maka dari itu Cipung harus dirawat di rumah sakit agar kondisinya dapat selalu terpantau dan tidak terjadi hak yang tak diinginkan.

"Jadi kata dokter tu memang kalau virus tu kemungkinan bisa sampai seminggu panasnya, makannya harus di rumah sakit, supaya bisa dipantau. Jangan sampai terjadi si radang parunya itu jangan sampai amit-amit kenapa-kenapa gitu," ujar Nagita Slavina.

Rayyanza Cipung jatuhh sakit. (TikTok/itzcipung_)

Sambil memeluk sang buah hati, Nagita Slavina meminta agar Cipung didoakan dapat segera sembuh

"Doain ya guys supaya adek cepet sembuh," tutur Nagita Slavina.

Meski demikian, sebagai seorang ibu, Nagita Slavina pun berusaha untuk tetap menghibur sang buah hati agar tetap semangat.

Terlihat dalam video yang beredar, tangannya Rayyanza diinfus dan dibalut dengan perban. Meski tengah sakit, tapi keceriaan Cipung tak lantas hilang. Ia masih nisa tersenyum menanggapi candaan sang ibunda.

"Ini tangan kuat, keren nggak?" tanya Nagita Slavina ke Cipung.

"Keren," sahut Cipung meski wajahnya terlihat sayu.