Jelang Comeback, Irene, Joy dan Yeri Red Velvet Dinyatakan Positif Covid-19

Senin, 14 Maret 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jelang Comeback, Irene, Joy Dan Yeri Red Velvet Dinyatakan Positif Covid-19

Yeri, Joy dan Irene Red Velvet. (Spesial)

Ladiestory.id - Girlband Red Velvet diketahui akan segera comeback dan menggelar konser, namun kabar kurang mengenakan datang, tiga anggota Red Velvet baru saja dinyatakan positif Covid-19.

Telah mendapatkan dua dosis vaksin, Irene, Joy dan Yeri dikonfirmasi terpapar virus Covid-19 pada akhir pekan lalu.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Red Velvet pun membenarkan kabar tersebut melalui sebuah pernyataan resmi.

"Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes mandiri. Hasil positif COVID-19 kemudian dikonfirmasi melalui tes PCR akhir pekan lalu," ungkap SM Entertainment.

Informasi terkini, meski dinyatakan positif agensi menyatakan jika ketiganya tak menunjukan gejala berat dan kini menjalani perawatan di rumah.

"Irene, Joy, dan Yeri sudah menjalani dua kali vaksinasi. Saat ini mereka dirawat di rumah tanpa menunjukkan gejala apa pun. Seulgi dan Wendy sudah menjalani tes dan dinyatakan negatif," sambungnya.

Atas kondisi tersebut, acara jelang comeback yakni siaran langsung konser yang berjudul ‘The ReVe Festival 2022: Prologue’ terpaksa harus ditunda hingga ketiganya kembali pulih.

Girlband Red Velvet. (Spesial)

Sebagai informasi, Red Velvet kini tengah mempersiapkan diri untuk merilis mini album pada 21 Maret 2022 berjudul 'The Reve Festival 2022 - Feel My Rhythm'. 

Meski acara harus ditunda, namun mengenai perilisan album, SM Entertainment menegaskan tidak akan ada perubahan jadwal apa pun.

Live spesial Red Velvet, 2022 'The ReVe Festival : Prologue' yang seharusnya digelar pada 19-20 Maret 2022 harus ditunda. Tiket akan dikembalikan dan jadwal baru akan ditentukan setelah melihat kesehatan Red Velvet dan kondisi pandemi COVID-19," jelas SM Entertainment.

"Kami juga ingin mengumumkan mini album Red Velvet, 'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rythm' tetap akan dirilis pada 21 Maret 2022.” tutup agensi.