Jelang Konser di Jakarta, Personel aespa Buat Akun Instagram Pribadi Masing-masing

Selasa, 23 Mei 2023 | 10:21:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jelang Konser Di Jakarta, Personel Aespa Buat Akun Instagram Pribadi Masing-Masing

aespa. (Special)

Ladiestory.id - Girl group aespa diketahui akan segera menggelar konsernya di ICE BSD Tangerang pada 24 Juni 2023 mendatang. Menjelang konser yang bertajuk “aespa LIVE TOUR 2023 SYNK: HYPER LINE in Jakarta” tersebut, masing-masing personel aespa mengejutkan para penggemar dengan membuat akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

Karina, Winter, Giselle, dan Ningning resmi membuat akun Instagram pribadi mereka pada Senin (22/5/2023). Tak hanya itu, mereka juga terlihat mengunggah foto yang sama yaitu mirror selfie mereka.

Berikut nama akun Instagram personel aespa:

  1. Karina: @_ri__na____
    2. Winter: @Im_winter
    3. Ningning: @imnotningning
    4. Giselle: @aerichandesu
Instagram Karina aespa. (_ri__na___)

 

Melalui kolom komentar, para penggemar pun mengungkapkan rasa bahagia mereka saat mengetahui sang idola membuka akun Instagram pribadi mereka. Karena dengan begitu, para penggemar dapat berinteraksi secara langsung dengan para personel aespa.

“Selamat datang di Instagram rina,” tulis @2fi*****. 

"Username-nya kayak second account wkwkw tapi nggak apa-apa mari kita syukuran," tulis @vin*****.

“Hey! Karina, cepat ganti foto profilmu! Ubah foto profil Anda menjadi foto diri Anda yang cantik! 😍😍😍😍😍,” ujar @iil*****. 

“Tidak percaya sayangku memulai bermain Instagram,” tutur @nmj*****. 

Sementara itu pada Rabu (17/5/2023), pihak promotor, Dyandra Global telah merilis harga tiket dan seating plan untuk konser aespa di Indonesia. Tiket dari grup besutan SM Entertainment tersebut terbagi menjadi empat kategori tiket dengan harga yang berkisar dari Rp1,1 juta hingga Rp2,75 juta.

aespa LIVE TOUR 2023 - SYNK : HYPER LINE IN JAKARTA. (Instagram/dyandraglobal)

 

CAT 1 dijual dengan harga Rp2,75 juta dengan area tersebar dalam empat titik terdekat di sekitar panggung. CAT 2 dijual dengan harga Rp2,55 juta, disusul dengan CAT 3 dengan harga Rp1,55 juta, dan CAT 4 dengan harga Rp1,1 juta.

Tiket dapat dibeli mulai Jumat (26/5/2023) mendatang  pada pukul 16.00 WIB melalui laman aespa2023jakarta.com.