Tampil Menawan, Intip Potret Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week 2022

Rabu, 9 Maret 2022 | 16:25:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tampil Menawan, Intip Potret Jennie Blackpink Di Paris Fashion Week 2022

Jennie BLACKPINK. (Instagram.com/jennierubyjane)

Ladiestory.id - Jennie BLACKPINK berhasil mencuri perhatian penggemar atas kemunculannya di ajang Paris Fashion Week 2022 pada Selasa (8/3/2022). 

Pelantun tembang “Solo” ini tak hanya disambut secara langsung oleh penggemar, tapi warganet juga turut meramaikan tagar #JENNIExCHANELFW22 di Twitter. 

Penampilan Jennie BLACKPINK di ajang Paris Fashion Week tahun ini dalam balutan busana serba hitam dari jenama Chanel ini juga menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, Jennie tampil elegan, seksi, dan penuh pesona. Penampilannya tak kalah memukau dari rekan satu anggotanya, Jisoo BLACKPINK, yang terlebih dulu menghadiri Paris Fashion Week pada awal bulan ini.

Nah, berikut potret Jennie BLACKPINK saat hadiri Paris Fashion Week 2022.

Brand Ambassador Chanel

Jennie BLACKPINK. (Instagram.com/jennierubyjane)

Jennie BLACKPINK terbang ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022. Ia digandeng oleh jenama Chanel. Diketahui, Jennie telah menjadi duta merek untuk rumah mode asal Prancis tersebut sejak 2018 lalu.

Tampil dengan Busana Serba Hitam

Jennie BLACKPINK. (Instagram.com/jennierubyjane)

Saat menghadiri di Paris Fashion Week, Jennie mengenakan crop top hitam yang dipadukan dengan jaket dan rok pendek berwarna senada.

Untuk alas kaki, Jennie memakai heels hitam yang dipadankan dengan kaus kaki putih beraksen pita. Perpaduan dua warna ini cenderung kontras, tapi mampu membuat  kaki Jennie terlihat semakin jenjang. 

Aksesori

Jennie BLACKPINK. (Instagram.com/jennierubyjane)

Busana serba hitam milik Jennie dipadukan dengan aksesori berupa beberapa kalung, yang membuat penampilannya makin stand out. Ia pun menambahkan beberapa cincin berwarna emas yang tersemat di jarinya.

Jennie pun tampak menenteng tas super mini yang senada dengan busananya.

Makeup Natural dengan Rambut Dikepang

Jennie BLACKPINK. (Instagram.com/jennierubyjane)

Penampilan memukau Jennie didukung dengan makeup yang cenderung natural.

Makeup-nya yang menawan dipadukan dengan hair style bentuk kepang. Hal ini membuat penampilan Jennie makin terlihat imut.

Unggah Foto di Instagram

Jennie BLACKPINK. (Instagram.com/jennierubyjane)

Penampilan Jennie untuk Paris Fashion Week 2022 ini turut diabadikan Jennie melalui akun Instagram pribadinya, @jennierubyjane. 

"Terobsesi dengan penampilan ini,” tulis Jennie pada keterangan fotonya.

Unggahan Jennie pun mendapat jutaan likes dan puluhan ribu komentar dari pengguna Instagram.