Jennie BLACKPINK Isyaratkan Bakal Rilis Lagu Kolaborasi dengan Matt Champion

Selasa, 5 Maret 2024 | 16:03:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jennie Blackpink Isyaratkan Bakal Rilis Lagu Kolaborasi Dengan Matt Champion

Jennie BLACKPINK dan Matt Champion. (Allkpop.com)

Ladiestory.id - Gebrakan baru datang dari salah satu member BLACKPINK, yaitu Jennie, yang diduga akan segera merilis sebuah lagu usai kabarnya mendirikan label sendiri, Odd Atelier, beberapa waktu lalu.

Lagu tersebut adalah lagu kolaborasinya dengan Matt Champion, yang juga merupakan salah satu anggota boyband hip-hop dari Brockhampton. Dugaan tersebut ramai menjadi perbincangan usai Jennie BLACKPINK dan Matt Champion sama-sama mengunggah teaser potongan musik yang berisikan suara keduanya di story Instagram.

Lagu yang dirumorkan tersebut kabarnya diberi judul Slow Motion dan disebut-sebut sebagai lagu drum 'n' bass. Pada cuplikan potongan teaser yang diunggah keduanya, terdengar potonggan bait lagu.

“Slowly… trying upside down, you’re my escape… a reality / You know what you mean to me ’cause I’m leaning on my way making my heart cry / Nothing is love,” penggalan bait lagu dalam teaser musik Jennie BLACKPINK dan Matt Champion.

Terdengan keduanya bernyanyi dalam pootongan teaser tersebut. Kendati demikian, detail mengenai apakah lagu tersebut akan dirilis secara resmi oleh kedua penyanyi tersebut masih belum diungkapkan.

Musik Jennie dan Matt Champion. (Twitter.com/jennieforever96)

Jennie BLACKPINK dan Matt Champion diketahui sudah saling kenal sejak sama-sama menghadiri Coachella tahun lalu yang dibintangi BLACKPINK pada 15 dan 22 April 2023.

Anggota girl grup K-pop itu juga terlihat di antara kerumunan Coachella tahun lalu bersosialisasi dengan artis dan selebriti lain. tamu saat mereka menyaksikan pertunjukan lainnya.

Selain itu, teaser kolaborasi ennie dan Champion yang belum pernah dirilis muncul tak lama setelah video musik untuk single debut solo Jennie yang bertajuk 'Solo' mencapai satu miliar penayangan di YouTube, yang mana menjadikannya sebagai solois K-pop kedua yang melakukannya setelah Psy dengan 'Gangnam Style'.