Jennie Blackpink Jadi Idol Kpop Pertama yang Debut di Serial Hollywood

Senin, 18 Juli 2022 | 16:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jennie Blackpink Jadi Idol Kpop Pertama Yang Debut Di Serial Hollywood

Jennie BLACKPINK. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama salah satu anggota girlband asal Korea Selatan, yakni Jennie Blackpink beberapa waktu kebelakang sempat diisukan akan membintangi sebuah serial Hollywood. Meski hingga kini pihak agensi yang menaunginya, YG Entertainment belum memberikan pernyataan apapun, ternyata penampilannya dalam trailer serial tersebut telah tersebar dan menuai decak kagum publik.

Dilansir Soompi, trailer serial yang bertajuk “The Idol” karya penyanyi The Weeknd dan Sam Levinson tersebut pertama kali ditayangkan dalam konser sang penyanyi pada Sabtu (16/7/2022) lalu. Dalam trailer yang kini telah resmi dirilis oleh HBO, Jennie disebut-sebut akan tampil sebagai cameo, terlihat dari cuplikan sosoknya yang tampil bersama dengan pemain lainnya.

Jennie Blackpink Debut Trailer "The Idol". (Spesial)

Meski kemunculannya dalam trailer hanya sekilas, namun antusias penggemar pun berhasil membuat namanya sempat terlihat berada dalam jajaran trending topic di Twitter. Para penggemar mengaku sangat antusias untuk melihat sang idola menampilkan kemampuan aktingnya di serial “The Idol”.

Jennie Blackpink dan The Weeknd. (Spesial)

Selain itu, penampilan Jennie turut disebut-sebut menjadi penampilan perdana dari artis K-pop yang pernah bergabung dalam serial Hollywood, khususnya di saluran HBO. Mengenai serial ini, “The Idol” nantinya akan menceritakan kisah seorang penyanyi pop yang akan diperankan oleh Lily Rose Depp yang menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte yang penuh dengan teka-teki diperankan oleh Abel Makkonen Tesfaye alias The Weeknd.

Mengenai keterlibatan Jennie dalam proyek Abel, warganet mencurigai jika hal tersebut berawal saat keduanya terlihat makan bersama pada tahun lalu.