Jennie BLACKPINK Mendirikan Label Sendiri Sejak Bulan November 2023

Minggu, 24 Desember 2023 | 12:13:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jennie Blackpink Mendirikan Label Sendiri Sejak Bulan November 2023

Jennie BLACKPINK. (Instagram/jennierubyjane)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan juga menggembirakan bagi para penggemar girl group BLACKPINK yang disebut dengan BLINK, yang baru saja mengetahui bahwa salah satu member, yakni Jennie, mendirikan label sendiri.

Label yang bernama Odd Atelier dikabarkan didirikan oleh Jennie BLACKPINK sejak Bulan November 2023 lalu.

Hal itu pun sudah dikonfirmasi oleh Jennie melalui unggahannya pada laman media sosial Instagram pribadinya.

“Hai, ini Jennie, tahun ini diisi banyak pencapaian, dan saya bersyukur atas semua cinta yang telah saya terima. Saya juga bersemangat tentang yang akan datang, saat saya memulai perjalanan solo saya di tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA (Odd Atelier),” tulis Jennie dalam unggahan Instagram-nya.

“Tolong tunjukkan cinta yang banyak untuk awal yangg baru saya bersama OA dan tentu saja, BLACKPINK,” sambungnya.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/jennierubyjane)

Saat ini situs web resmi dari label yang didirikan oleh Jennie BLACKPINK tidak aktif karena lalu lintas pengunjung yang tinggi.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/jennierubyjane)

Namun, dari tangkapan layar yang beredar di media sosial, label tersebut resmi diperkenalkan di situsnya dengan deskripsi sebagai wadah dari hal-hal kreatif yang akan dilakukan oleh Jennie BLACKPINK.

“OA yang merupakan singkatan dari Oddatelier merupakan ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan. Ini adalah label yang didirikan oleh artis Jennie pada November 2023" bunyi keterangan deskripsi label milik Jennie pada situs web resmi.

Odd Atelier. (Situs web Odd Atelier)

Dengan begitu, banyak yang menduga bahwa label tersebut didirikan untuk menaungi semua aktivitas individu dari Jennie, terlebih saat ini para member BLACKPINK hanya memperpanjang kontrak aktivitas grup dengan YG Entertainment.