Jennifer Aniston Tampil dengan Potongan Rambut 'Rachel Friends' di Golden Globes 2024

Rabu, 10 Januari 2024 | 17:55:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jennifer Aniston Tampil Dengan Potongan Rambut 'Rachel Friends' Di Golden Globes 2024

Jennifer Aniston. (Twitter.com/anistonily)

Ladiestory.id - Jennifer Aniston menjadi salah satu selebriti senior yang juga hadir dalam ajang penghargaan Golden Globes ke-81 yang digelar pada Senin (8/1/2024) pukul 8 pagi waktu setempat, di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California. Penampilannya pun berhasil menjadi sorotan.

Jennifer Aniston hadir dengan mengenakan strapless dress berwarna hitam karya Dolce & Gabbana, yang membuatnya terlihat glamor. Gaun yang menjuntai hingga lantai itu juga berhias payet warna senada di bagian bawah dengan bentuk serupa sirip ikan.

Penampilan Jennifer Aniston juga semakin sempurna dengan potongan rambut yang mengundang ingatan masa lalu. Ia menata rambutnya dengan gaya lebih pendek, mirip dengan gaya ikonik karakter Rachel yang diperankannya dalam serial 'Friends'.

Gaya rambut layer and waves ini tidak pernah dilupakan oleh Jennifer Aniston. Kali ini rambutnya sedikit lebih pendek, namun tidak menghilangkan ciri khas Rachel dalam serial ‘Friends’.

Jennifer Aniston. (Twitter.com/voguemagazine)

Meskipun dia pernah menyebut potongannya pada karakter Rachel mengerikan, dan menjadi potongan rambut paling jelek menurutnya, Aniston jelas terlihat lebih fresh dalam gaya terbarunya.

Dia menjaga aksesorisnya tetap sederhana, menonjolkan potongannya yang fresh dengan anting-anting menjuntai dan kuku yang diwarnai merah marun.

Kehadiran Jennifer Aniston dalam ajang penghargaan Golden Globes untuk mewakili serial ‘Morning Show’ yang diperankannya. Kendati demikian, ia gagal mendapatkan title sebagai Best Actress Television Series Drama di Golden Globes 2024.

Jennifer Aniston memang diketahui kerap kali menyuguhkan penampilan yang memukau saat menghadiri ajang penghargaan. Seperti pada Golden Globes tahun 2020, ia memadukan gaun Dior, lengkap dengan ikat pinggang mini dan korset ‘acak-acakan’ dengan sedikit sentuhan vintage, kalung Cartier tahun 1950-an dari Fred Leighton, serta anting-anting dan cincin dari toko perhiasan antik.

Jennifer  Aniston. (Elle.com)

Pada Maret 2023, Jennifer Aniston menjadi berita utama tidak hanya karena penampilannya tetapi juga karena mengungguli lawan mainnya yang berbeda, Adam Sandler, karena pakaiannya yang santai di karpet merah.

Pada pemutaran perdana film Aniston dan Sandler di Los Angeles, yakni 'Murder Mystery 2', aktris tersebut tampil memukau dengan balutan gaun mini Atelier Versace Couture dengan manik-manik tangan.