Jeon Somi Balas Pertanyaan Iseng Warganet Indonesia Soal Merek Celana

Rabu, 11 Mei 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jeon Somi Balas Pertanyaan Iseng Warganet Indonesia Soal Merek Celana

Jeon Somi. (Spesial)

Ladiestory.id - Para pecinta musik Korea atau yang lebih dikenal dengan sebutan K-Popers baru-baru ini sempat dihebohkan dengan kelakuan Jeon Somi, penyanyi Korea yang memiliki kebangsaan Kanada. Somi terlihat membalas komentar salah satu warganet Indonesia di salah satu unggahan videonya di TikTok.

Mengunggah video menari dengan diiringi lagu dari Louis Theroux, Somi yang kala itu hanya mengenakan celana jeans dan kaus terlihat mengesankan dan membuat penontonnya di TikTok terpana. Tak terkecuali salah satu warganet Indonesia yang salah fokus dengan celana yang dikenakan penyanyi lagu “XOXO” tersebut.

Jeon Somi. (Spesial)

Tertarik dengan celana yang dikenakan Somi, warganet tersebut pun berkomentar untuk menanyakan merek celana Somi di video itu.

Jeon Somi. (Spesial)

Spill jeans nya kak,” tulis akun TikTok Ichaaja.

Tak berharap balasan apapun, tanpa terduga Somi pun terlihat membalas komentar sang warganet dengan memberitahu merek celana jeans yang dikenakannya di video tersebut.

“Re Done,” balas Jeon Somi.

Usai menerima jawaban tersebut, pemilik akun pun merasa sangat terkejut dan tak menyangka jika pertanyaan isengnya bisa dijawab langsung oleh penyanyi Korea tersebut.

“Astagfirullah canda doang kak,” balas sang pemilik akun Ichaaja.

Jeon Somi. (Spesial)

Momen yang menghebohkan ini akhirnya tersebar hingga membuat nama penyanyi yang dikenal dekat dengan BLACKPINK tersebut sempat menduduki trending di Twitter. 

Harga Celana Re Done. (Spesial)

Setelah mengetahui merek celana jeans Somi, warganet pun mencari tahu harga dari celana Re Done. Setelah ditelusuri, warganet pun harus menelan ludah karena harganya yang tak main-main, yakni berkisar Rp3 Juta hingga Rp5 Juta.