Jeremy Renner Unggah Video Saat di ICU, Dapat Perawatan "Spa" dari Adik

Jumat, 6 Januari 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jeremy Renner Unggah Video Saat Di Icu, Dapat Perawatan "Spa" Dari Adik

Jeremy Renner. (instagram.com/jeremyrenner)

Ladiestory.id - Aktor asal Amerika, Jeremy Renner kembali membagikan kabar terbaru soal dirinya yang hingga kini masih berada di rumah sakit. Diberitakan sebelumnya, sang aktor mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di sekitar rumahnya di Washoe County, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (1/1/2023).

Bintang “Avengers” itu membagikan sebuah video singkat di media sosial Twitter miliknya. Ia yang masih berada di ruang ICU tersebut mengatakan bahwa itu hari yang kurang baik. Namun, hari itu berubah menjadi hari yang luar biasa ketika ibu dan adik perempuannya datang untuk menjenguk.

Unggahan Jeremy Renner di Twitter. (twitter.com/JeremyRenner)

“Hari di ICU yang “tidak terlalu baik”, berubah menjadi hari spa yang luar biasa bersama adik dan mama saya,” kata Jeremy Renner dalam cuitannya, Kamis (5/1/2023).

Dalam video singkat berdurasi 23 detik itu terlihat Jeremy Renner yang masih menggunakan oksigen serta penutup kepala. Sementara, saudarinya sibuk memijat kepala sang kakak. Dalam video juga terlihat sang ibu yang menyaksikan adegan dari kedua anaknya tersebut.

Jeremy Renner juga mengaku bahwa dirinya sudah seminggu ini tidak mandi.

“Aku belum mandi sekitar seminggu. Menjijikan,” kata Jeremy Renner dikutip dari videonya, Jumat (6/1/2023).

Sebelumnya, Jeremy Renner sempat membagikan swafotonya di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (4/1/2023) itu terlihar Jeremy Renner yang juga masih berada di atas ranjang rumah sakit.

“Terima kasih atas kata-kata baik dari Anda semua,” tulis Jeremy Renner dalam keterangan unggahannya.

“Saya terlalu kacau saat ini untuk mengetik. Tapi saya mengirimkan cinta untuk kalian semua,” sambungnya.

Seperti diketahui, Jeremy Renner telah menjalankan serangkaian operasi akibat cedera di dada dan trauma ortopedi karena kejadian nahas yang menimpanya tersebut.