Jessi Curhat Terdampar di London Jelang Konser, Fans Salahkan Promotor

Rabu, 12 Oktober 2022 | 20:05:00

Jessi Curhat Terdampar Di London Jelang Konser, Fans Salahkan Promotor

Jessi. (instagram.com/jessicah_o)

Ladiestory.id - Rapper asal Korea Selatan, Jessi mengekspos pengalaman buruknya jelang konser di Eropa. Ia mengaku terdampar di London, Inggris sehari sebelum dijadwalkan manggung Paris, Prancis.

Solois asal Korea Selatan itu membuat khawatir para penggemarnya. Melalui Instagram Story, Jessi mengatakan bahwa ia sedang terjebak di luar negeri dan harus membayar tiket pesawat dengan uangnya sendiri untuk menuju ke Paris, Prancis. 

"Terjebak di London ... Membayar dengan cara saya sendiri untuk pergi ke Paris untuk melihat penggemar saya ... hanya jika Anda semua tahu apa yang saya alami .. "  kata Jessi di unggahan Instagram Story, Selasa (11/10/2022). 

"Aku harus tampil besok.... Dan pria ini terus membuatku terdampar di luar..." sambungnya di postingan lanjutan. 

Unggahan Jessi (Instagram.com/jessicah_o)

Jessi saat ini sedang mengadakan tur konser Eropa dan dijadwalkan tampil di Paris pada 12 Oktober. Namun, ia justru harus menggunakan biaya sendiri untuk sampai ke tempat tujuan demi melihat penggemarnya. 

Unggahan Jessi sontak membuat fans geram. Banyak yang berspekulasi bahwa promotor tur telah gagal melakukan pekerjaan mereka. Fans menyatakan kemarahannya di media sosial Twitter.

"Setelah 3 tahun pandemi orang tidak tahu bagaimana melakukan pekerjaan mereka dengan benar. Aku tidak bisa berkata-kata," kata akun @seabreezexxx.

"Ini parah banget... yang ngundang gak tanggung jawab kah??" komentar @snowflakes_0210.

"Contoh penyelenggara tur buruk lainnya. Saya harap dia baik-baik saja," kata @ xlovemelody.

Sebelumnya, pelantun lagu “ZOOM” tersebut telah mengakhiri kontraknya dengan agensi P Nation. Melalui sebuah siaran pers kepada Newsen, agensi mengumumkan bahwa Jessi resmi keluar setelah tiga tahun bekerja sama. 

Jessi juga sempat digosipkan bergabung dengan Antenna Music, agensi yang menaungi Yoo Jae Suk. Namun, ia membantah isu tersebut dengan memberi klarifikasi di Instagram. Sang rapper  berjanji untuk segera membagikan kabar jika ia telah membuat kontrak dengan agensi baru.