Ji Chang Wook Gelar Pertunjukan Sulap di Fan Meeting Jakarta

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ji Chang Wook Gelar Pertunjukan Sulap Di Fan Meeting Jakarta

Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta. (Spesial)

Ladiestory.id - Fan meeting Ji Chang Wook di The Kasablanka Hall, Jakarta sukses digelar pada Sabtu (3/12/2022). Fan meeting yang bertajuk “Reach You” itu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia. 

Ji Chang Wook membuka fan meeting pertamanya itu dengan menyanyikan "Do You Believe in Magic", yang diketahui menjadi soundtrack drama "The Sound of Magic".

“Pertama kalinya saya menginjakkan kaki di Jakarta, terima kasih banyak atas antusiasnya menyambut saya,” ucap Ji Chang Wook menyapa penggemarnya.

Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta. (Spesial)

Bintang drama "The Sound of Magic" ini juga membuat pertunjukan sulap di atas panggung. Ia memanggil salah satu penggemarnya untuk naik ke atas panggung, serta memamerkan trik sulapnya dengan permainan kartu, di mana penggemar diminta memilih kartu dan ia akan menebaknya.

Terdapat lebih dari tiga penggemar mendapatkan kesempatan untuk naik ke atas panggung dan menerima hal spesial dari aktor berusia 35 tahun tersebut. Ia juga memulai reka adegan romantis drama yang pernah ia bintangi, melakukan selfie dan memberikan pelukan kepada penggemarnya.

Dalam acara fan meeting tersebut, Ji Chang Wook mengaku jatuh cinta dengan sejumlah makanan di Indonesia. Ia menyebutkan bahwa dirinya sangat menikmati makanan Indonesia selama berada di Jakarta. Ia mengaku sangat menyukai sate dan rendang.

“Makanannya enak banget, cuacanya lebih baik daripada yang saya khawatirkan,” kata Ji Chang Wook.

“Aku udah coba beberapa makanan, sate ayam, rendang dan nasi goreng favoritku,” sambungnya. 

Kemudian, Ji Chang Wook melanjutkan rangkaian fan meeting-nya dengan menyanyikan lagu "Love Has Gone" miliknya. Fan meeting yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu ditutup dengan lagu "Reason You’re A Good One" yang merupakan soundtrack drama "Suspicious Partner". 

Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta. (Spesial)

Tak hanya itu, Ji Chang Wook juga memberikan pesan manis untuk para penggemarnya yang berisikan ucapan terima kasihnya. Ia juga mengungkap rasa bahagia bisa bertemu dengan para penggemar. 

“Aku selalu bersyukur karena kau selalu berada di sampingku dan aku selalu merasa kurang karena tidak bisa menyampaikan hatiku seluruhnya,” kata Ji Chang Wook.

“Aku bahagia kita bisa bertemu dengan penuh tawa dan senyuman. Walaupun tak selalu bahagia, kuharap akan ada banyak hari bahagia untukmu. Aku mencintaimu. Aku akan menanti hari dimana kita bisa bertemu kembali,” tutup Ji Chang Wook.