Jihyo TWICE dan Yun Sung-bin Dikabarkan Pacaran, Ini Tanggapan Agensi

Selasa, 26 Maret 2024 | 16:08:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jihyo Twice Dan Yun Sung-Bin Dikabarkan Pacaran, Ini Tanggapan Agensi

Jihyo TWICE dan Yun Sung-bin. (K-Sélection)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Korea Selatan kembali membawa kabar bahagia mengenai berseminya dua hati. Kali ini datang dari Jihyo TWICE yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang atlet skeleton, Yun Sung-bin.

Agensi yang menaungi Jihyo TWICE, JYP Entertainment, menyatakan bahwa pihaknya tidak bisa mengonfirmasi rumor tersebut karena hal tersebut menjadi ranah privat sang idol. 

“Sulit untuk memastikannya karena ini adalah ranah pribadi (idol). Kami mohon pengertian Anda,” jelas JYP Entertainment, melansir Naver, pada Senin (25/3/2024).

Hal yang sama juga disampaikan oleh All That Sports, agensi yang menaungi Yun Sung-bin. Pihak agensi mengatakan bahwa mereka sulit untuk memastikan rumor tersebut karena Yu Sung-bin bukan lagi atlet aktif.

“Karena dia bukan lagi atlet aktif, kami tak mengatur kehidupan pribadinya. Sulit untuk memastikannya,” ujar All That Sports.

Kedua agensi merilis pernyataan tersebut setelah Jihyo TWICE dan Yun Sung-bin ramai menjadi perbincangan di media sosial. Keduanya dikabarkan telah berpacaran selama setahun terakhir.

Menurut media Korea SWAY, Jihyo dan Yun Sung-bin bertemu melalui kenalan mereka. Hubungan keduanya disebut terjalin secara alami dari hubungan pertemanan menjadi hubungan romantis.

Idol pemilik nama lengkap Park Ji-hyo itu disebut kerap berkencan dengan Yun Sung-bin di kawasan Geumho hingga Seongdang di Seoul. Tempat tinggal keduanya pun berdekatan, hingga mereka seringkali berpacaran di rumah.

SWAY juga mengatakan bahwa mereka mendapatkan informasi dari seorang sumber bahwa sang atlet pernah terlihat memasuki apartemen Jihyo dan mereka bersikap layaknya pasangan.

“Jihyo dan Yun Sung-bin sama-sama suka olahraga. Yun Sung-bin membantu latihan Jihyo dan hubungan mereka dari sana berkembang menjadi hubungan romantis,” ujar sumber.

“Hubungan mereka berkembang cepat karena mereka punya banyak kesamaan,” sambungnya.