Jin BTS Selesai Wamil, BIGHIT Pastikan Tak Buat Acara Spesial

Selasa, 11 Juni 2024 | 14:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jin Bts Selesai Wamil, Bighit Pastikan Tak Buat Acara Spesial

Jin BTS. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel BTS, Jin, akan segera menyelesaikan masa wajib militernya (wamil) dalam waktu dekat. Menyambut hal tersebut, BIGHIT Music, mengungkapkan bahwa tidak akan ada acara spesial yang diadakan untuk merayakan selesainya Jin menjalankan wamilnya.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi melalui situs Weverse resminya pada Selasa (11/6/2024). Mereka mengabarkan bahwa Jin BTS akan segera keluar dari kamp militer.

“Kami senang memberikan kabar tentang Jin yang akan keluar dari wajib militer. Jin sudah dekat dalam menyelesaikan pelayanan aktifnya di militer dan akan segera dipulangkan,” ujar BIGHIT Music melalui situs Weverse.

Jin BTS Bagikan Foto Berseragam Militer. (Special)

 

Pihaknya pun mengimbau para ARMY, sebutan bagi penggemar BTS, untuk tidak membuat kerumunan di kamp militer pada hari di mana Jin BTS menyelesaikan wamilnya.

“Mohon dicatat hari pemulangan diperuntukkan bagi personel militer saja. Tidak ada acara khusus yang direncanakan pada hari keluarnya Jin,” jelas BIGHIT Music.

“Untuk mencegah masalah karena kepadatan yang berlebihan, penggemar sangat disarankan untuk tidak mengunjungi tempat itu. Mohon sampaikan salam hangat dan semangat dalam hati Anda,” sambungnya.

Sebagai informasi, Jin BTS dikabarkan akan menyelesaikan masa wajib militernya pada Rabu (12/6/2024) besok, setelah memulainya pada Desember 2022 lalu. Setelah bertugas di kamp militer selama 18 bulan, pemilik nama asli Kim Seok-jin itu akan kembali menjadi warga sipil tanpa adanya upacara pelepasan secara resmi.

Usai menyelesaikan wamilnya, Jin BTS akan langsung berpartisipasi dalam acara ulang tahun BTS, BTS Festa 2024, yang akan digelar pada Kamis (13/6/2024), di Seoul Sport Complex.

Acara tersebut digelar berdasarkan keinginan dari Jin BTS yang disebut ingin menghabiskan waktu dengan para penggemarnya usai terpisah selama ia menjalankan wajib militer.