Jinni Resmi Hengkang dari NMIXX, JYP Entertainment Bagikan Alasannya

Jumat, 9 Desember 2022 | 12:00:00

Jinni Resmi Hengkang Dari Nmixx, Jyp Entertainment Bagikan Alasannya

Jinni. (Twitter.com/@NMIXX_official)

Ladiestory.id - Choi Yun Jin alias Jinni mendadak hengkang girlband NMIXX yang debut pada Februari 2022 lalu. Keputusannya ini diumumkan oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut. 

Tak hanya meninggalkan NMIXX, Jinni juga memutuskan kontrak dengan JYP Entertainment karena alasan pribadi. Kabar ini disampaikan eks agensinya lewat akun resmi pada Jumat (9/12/2022). Kabar ini mengejutkan para penggemar karena dianggap terlalu tiba-tiba. 

"Jinni, yang telah menjadi anggota NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri," bunyi pernyataan JYP Entertainment, dikutip dari Soompi.

"Kami mohon maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini," sambungnya.

NMIXX. (Spesial)

Sehubungan dengan keluarnya Jinni, NMIXX akan melanjutkan aktivitas dengan enam anggota, yaitu Lily, Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo dan Kyujin. JYP Entertainment juga meminta penggemar untuk menghormati keputusan Jinni dan tetap mendukung NMIXX.

"Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang," sambung JYP Entertainment.

"Kami meminta Anda memberikan banyak dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER (penggemar NMIXX) memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka," tambahnya.

NMIXX melakukan debut sebagai grup beranggotakan tujuh orang pada Februari tahun ini. Mereka merilis single perdana yang berjudul “O.O” bersamaan dengan perilisan video klip. Lagu NMIXX diketahui memiliki genre “MIXX POP” yang menggabungkan musik Baile Funk dan Teenage Pop Rock. 

Seminggu setelah debut, NMIXX mengumumkan nama penggemarnya, yakni NSWER. Nama itu merupakan singkatan dari lima mata angin dalam bahasa inggris, ‘North South West East Route (Rute Utara Selatan Barat Timur)’.